Panutan gaya kaum millennial, ini 12 seleb muda yang jadi ikon fashion paling hot



Srinadi 99,7 FM | Radio  - Para selebriti ini tak hanya dikenal karena kiprah mereka di dunia hiburan. Mereka juga dikagumi karena memiliki selera berbusana yang keren. Penampilan mereka selalu terlihat modis, menjadi sasaran pujian para pengamat fashion. Tak heran kalau publik pun meniru gaya mereka. Bahkan koleksi busana yang lantas diluncurkan dengan nama mereka pun ikut laris manis di pasaran.

Rihanna
Rihanna David X Prutting/BFAnyc.com
Sejak berganti image di album Good Girl Gone Bad, RiRi selalu terdepan dalam urusan gaya. Sempat memopulerkan gaya pakaian burlesque dengan sentuhan gothik, slip dress, sepatu bertumit tinggi dengan kaus kaki, mantel bulu aneka warna, dan jadi panutan para selebriti dalam berbusana tanpa bra. Saat ini gaya favorit RiRi adalah outerwear oversize yang mulai ditiru banyak selebriti pula.
Berkat statusnya sebagai ikon gaya, RiRi dipercaya oleh PUMA untuk merancang koleksi busana modern bagi millenial. Dia juga meluncurkan kosmetik Fenty yang langsung laris begitu dirilis.
Gigi Hadid
Gigi Hadid Getty Images
Dengan Rihanna dan si kembar Ashley-Mary Kate Olsen sebagai inspirasi berbusana, tak heran kalau gaya berpakaian sehari-hari Gigi cukup eksperimental. Cewek satu ini hobi memadukan legging, jersey, dan tank top ala atlet untuk street wear. Choker, jeans dengan potongan unik, dan sepatu boot sepanjang paha merupakan beberapa tampilan yang kerap diandalkan Gigi agar terlihat keren.
Berkat gaya busananya yang berani dan karir sukses sebagai model, Gigi mendapatkan penghargaan Model of The Year dari Fashion Los Angeles Awards dan British Fashion Awards. Gigi juga dipercaya untuk berkolaborasi dengan desainer Tommy Hilfiger untuk meluncurkan koleksi busana yang mereka rancang bersama.
Emma Watson
Emma Watson Sean Cook - Getty Images - David Dyson
Film yang dibintangi oleh cewek cantik ini memang tak banyak. Beberapa filmnya yang benar-benar diingat oleh pemirsa pun mungkin hanya Harry Potter dan Beauty & The Beast. Namun bukan berarti namanya tak lagi diingat. Cewek cerdas ini juga dipuji oleh kritikus mode karena gaya berbusananya yang simpel, cerdas, namun elegan.
Emma sempat menjadi wajah Burberry di tahun 2009. Dia juga menjadi direktur kreatif untuk People Tree, label fashion yang mengedepankan produksi barang-barang fashion dengan konsep humanis.
Blake Lively
Blake Lively Getty Images
Selera berbusana Blake memang tak jauh dari Serena van der Woodsen, tokoh yang diperankannya di serial Gossip Girl. Di karpet merah maupun kehidupan sehari-hari, istri Ryan Reynolds itu selalu tampil glamor.
Blake hobi mengenakan busana-busana mewah yang berkesan dramatis. Penampilannya di setiap film pun tak bisa lepas dari kesan glamor. Tak heran kalau sang desainer sepatu kondang, Christian Louboutin merancang sepasang sepatu khusus yang diberi nama Blake. Lewat editor Vogue, Anna Wintour, Blake juga diperkenalkan dengan Karl Lagerfeld yang lantas memilihnya menjadi wajah Chanel Mademoiselle. 
Kylie Jenner
Kylie Jenner Instagram
Meskipun tak bisa berkiprah sebagai model di atas catwalk seperti kakaknya, Kylie justru menjadi influencer yang sangat berpengaruh di Instagram. Segala hal yang dipakai cewek ini langsung jadi tren. Kylie juga meluncurkan koleksi makeup berlabel namanya. Berkat popularitasnya, produk ini pun laris manis di pasaran.
Solange Knowles
Solange Knowles Splash/INF - Getty Images - Photopunto
Adik dari penyanyi kondang Beyonce ini dianggap sebagai panutan dalam berpenampilan oleh cewek-cewek kulit hitam. Solange selalu percaya diri dengan rambut afro alaminya. Dia juga hobi memakai busana bergaya retro dan penuh warna yang membuat penampilannya semakin modis. Bahkan busana yang dia kenakan saat menikah pun sempat menjadi bahan pembicaraan karena tak biasa. Solange mengenakan setelan blazer dan celana putih untuk menyambut hari bahagianya bersama sang suami.
Emma Stone
Emma Stone AP
Wanita berambut merah yang karirnya sedang bersinar ini dianggap sebagai ikon gaya berbusana oleh banyak pihak. Vogue memuji gayanya yang modern dan senantiasa rapi. Memang kedua kesan itulah yang ditunjukkan Emma melalui street wear atau pilihan busananya di karpet merah.
Chloe Grace Moretz
Chloe Grace Moretz FameFlynet.uk.com
Tentu bukan tanpa alasan jika pacar Brooklyn Beckham ini sampai mendapatkan penghargaan fashion dua tahun berturut-turut. Chloe dianugerahi Max Mara Face of the Future dan gelar Next Future Icon Award oleh Elle. Cewek 20 tahun ini memang terkenal modis. Penampilannya di foto-foto jepretan kamera paparazzi selalu gaya, modern, dan sesuai dengan umurnya. 
(Merdeka.com)

Related

Info Unik 5797738328753146136

Post a Comment

item