Dewi Perssik Akan Beri Keterangan soal Mobilnya Terobos Jalur Busway


Dewi Perssik dan Angga Wijaya saat ditemui di lokasi shooting sinetron Ada Si Manis di Jembatan, di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Kuasa hukum Dewi Perssik, Maha Awan Buana mengatakan, pihaknya siap memberi keterangan kepada pihak kepolisian tentang percekcokkan yang melibatkan Dewi dengan petugas Transjakarta.

"Ya kami akan memberi keterangan, memang benar kejadiannya seperti ini," kata Awan saat di telepon wartawan, Senin (27/11/2017).
Diberitakan sebelumnya, Dewi Perssik merasa diperlakukan tidak menyenangkan oleh petugas Transjakarta.

Percekcokkan terjadi lantaran mobil Dewi yang disopiri oleh suaminya, Angga Wijaya, berusaha menerobos jalur busway.
Mobil Dewi Perssik menerobos jalur Transjakarta di kawasan Pejaten, tepatnya di depan mal Pejaten Village, Jakarta Selatan, Sabtu (25/11/2017).

Namun Awan menjelaskan bahwa pada saat itu Dewi tidak menyalahi aturan.
"Bahwa pada saat itu asistennya (Dewi) dalam keadaan sesak napas, dia gugup. Akhirnya ada polisi di luar, kan banyak tuh. Diminta tolong untuk mengawal, oke dikawallah. Karena macet disuruh masuk ke jalur busway sebagai jalur evakuasi dan itu tidak menyalahi aturan," jelasnya.
Meski Dewi sempat menyebut saat itu petugas Transjakarta bersikap arogan, Awan menuturkan, pihaknya tidak berencana melaporkan petugas Tranjakarta itu ke polisi.

"Tidak ada (rencana melaporkan), saya cegah untuk apa melaporkan dia, cukuplah didik dengan etikanya saja," imbuhnya.

(Kompas.com)

Related

Indonesia 1638138688279538637

Post a Comment

emo-but-icon

item