Meski Sempit, 5 Rumah Mungil Ini Bisa Bikin Kamu Betah Tinggal

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali  Setiap orang pasti memiliki rumah impian. Mulai dari lokasi, konsep hingga bangunan rumah yang sesuai dengan mereka inginkan. Selain itu, banyak orang tentu akan memilih rumah berukuran besar untuk bisa merealisasikan berbagai keinginan mereka.
Namun, lain cerita dengan rumah kecil yang satu ini. Meski terkesan minimalis, tapi rumah ini tidak terlihat sempit dan di dalamnya sangat nyaman. Maka tak heran jika banyak orang tertarik dengan rumah tersebut.
Selain itu, rumah ini juga bisa menjadi solusi yang bagus untuk bisa ditempatkan dimana saja. Berikut ini merupakan beberapa rumah kecil yang bisa menjadi inspirasi kamu untuk membuatnya, melansir Shared, Rabu (1/11/2017).
1. Revolve House
Rumah yang berlokasi di Santa Clara, California ini sengaja dibuat untuk menunjukan gaya hidup yang minimalis dan menghasilkan energi yang ramah lingkungan. Rumah ini dibentuk oleh ide mahasiswa dari Universitas Santa Clara.
Di dalam rumah itu terdapat dapur, ruang makan, kamar mandi, sampai dengan tempat tidur. Mereka menggunakan panel surya untuk menghasilkan energi listrik.
2. Green Moxie
Rumah ramah lingkungan ini meski kecil tapi sangat nyaman dan layak untuk ditinggali. Hebatnya, rumah ini mempunyai atap tenaga surya dan terdapat sistem daur ulang air.
3.Alpha Tiny House
Nuansa rumah kayu ini terlihat sangat nyaman untuk ditempati. Walaupun terlihat kecil dari luar, di dalamnya terdapat beragam fitur yang mewah. Seperti bak jacuzzi dengan shower.
Selain itu, ada mesin pencuci dan pengering, terdapat ruang makan yang bisa ditempati oleh delapan orang serta area untuk tidur.
4. Vintage Glam Tiny House
Siapa bilang rumah kecil tidak bisa bergaya vintage? Buktinya rumah satu ini. Vintage Glam Tiny House meghadirkan dekorasi rumah yang menarik.
Jika masuk ke dalamnya, kamu pasti tidak percaya bahwa rumah ini beukuran kecil. Perabotan di dalamnya seperti rumah-rumah vintage lainnya dengan warna dinding putih disertai lampu gantung di atasnya.
5. Tiny ski lodge
Rumah kecil ini sengaja dibuat untuk tahan dalam segala cuaca ekstrem. Selain itu, rumah ini bisa menampung orang banyak dan terlihat luas di dalamya. Bahkan dapurnya pun dibuat khusus seperti dapur pada umumnya.


sumber :liputan6.com

Related

Info Unik 3575588163774794242

Post a Comment

emo-but-icon

item