Pimpin Rapat Staf Lengkap, Wabup Kasta Harapkan OPD Bekerja Maksimal

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Guna memastikan agar kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung berjalan dengan maksimal, semua perangkat OPD diharapkan mampu saling bekerjasama  sehingga apapun program-program yang nantinya dibuat bisa berjalan dengan baik, hal demikian disampaikan Wakil Bupati Klungkung Made Kasta saat menghadiri rapat seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah guna memastikan langkah-langkah lebih lanjut terkait pelaksanaan kegiatan di Tahun 2018 mendatang. Rapat ini bertempat di Ruang Rapat Kantor Ketahangan Pangan dan Perikanan Kabupaten Klungkung, Kamis (23/11/2017).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Klungkung Made Kasta menyampaikan hal yang paling terpenting diperhatikan dalam hal menjalankan program-program pemerintah harus seringnya ada koordinasi, konsultasi dan komunikasi antar seluruh jajaran Organisasi perangkat Daerah (OPD) agar nantinya program yang dibuat bisa berjalan dengan baik dan tidak terjadi kendala. “Koordinasi  harus selalu terjaga dengan baik agar program-program yang dibuat bisa berjalan dengan maksimal”, Tegas Wabup Kasta.

Lebih lanjut, Wabup Kasta menghimbau agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah juga tidak pernah bermalas-malasan di dalam menjalankan tugas dan tupoksi masing-masing. Apapun tugas di masing-masing jajaran Organisasi Perangkat Daerah harus bisa dikerjakan dengan hati nurani yang tulus. “Mudah-mudahan dengan adanya pertemuan ini nantinya mampu mencari solusi yang terbaik agar Pemerintahan di Kabupaten Klungkung kedepannya bisa berjalan dengan baik”, Harapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra menyampaikan tujuan rapat ini untuk menyatukan persepsi di masing-masing perangkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar bisa lebih saling memahami aturan-aturan yang berlaku dalam menjalankan tugas sesuai tupoksi masing-masing. 

(humas/klk)

Related

Warta Semarapura 5704295518888224874

Post a Comment

emo-but-icon

item