4 Kunci rahasia yang bikin kamu bahagia luar dalam, apa saja?



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali -  Semua makhluk hidup yang ada di dunia ini tentu saja ingin berbahagia luar dan dalam. Sayangnya banyak orang yang tidak tahu apa resep bahagia hingga kemudian mereka menebak-nebak. Ada yang bilang bahwa dengan memiliki materi berlebih, pasangan yang sempurna, atau memiliki banyak pertolongan bisa membuatmu lebih bahagia.

Padahal kebahagiaan bisa kamu dapatkan lewat hal sederhana yang esensial berikut ini. Dilansir dari thehealthsite.com, ini dia daftarnya.

Bersentuhan dengan alam
Menurut penelitian, bersentuhan dengan alam secara langsung dengan cara jalan kaki tanpa memakai alas kaki atau menghirup udara yang segar bisa membuat detak jantung teratur dan memperbaiki suasana hati. Hal ini bisa membuatmu lebih bahagia serta bebas stres.

Tidur
saat tidur, tubuh akan mengalami serangkaian proses yang menyebabkan hormon stres cenderung berkurang. Itulah sebabnya kamu bisa merasa bahagia luar dalam ketika kamu bangun dari tidur yang nyenyak.

Mendengarkan musik
Penelitian mengatakan bahwa mendengarkan musik favorit bisa membuatmu jadi merasa lebih optimis dan positif tentang hidup. Mendengarkan musik yang baik juga akan membuat otot jadi lebih rileks sehingga kamu bisa terbebas dari stres.

Yoga
Yoga telah terbukti menjadi olahraga ringan yang bermanfaat untuk membangkitkan mood serta membuatmu jadi lebih nyaman.

Jadi, kamu ingin bahagia luar dalam? Cobalah untuk melakukan salah 1 hal di atas setiap hari. 

(Merdeka.com)

Related

Gaya Hidup 2421046617613146491

Post a Comment

emo-but-icon

item