Polda Papua agendakan "Bhayangkara Off Road" Pilkada Damai

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Kepolisian Daerah (Polda) Papua mengagendakan "Bhayangkara Off Road" pilkada Damai pada awal Januari 2018 di 29 kabupaten/kota.

Demikian hal ini disampaikan Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli Amar ketika bersilahtrahmi ke kediaman Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Papua, Aloysius Giyai di Padang Bulan, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Selasa.

Mantan Kapolda Banten itu menyebutkan, kegiatan tersebut untuk masyarakat pecinta otomotif yang dapat diajak atau diundang untuk kampanyekan slogan pilkada damai 2018.

"Kegiatannya adalah olahraga tetapi turut mensukseskan pilkada di Papua terutama pilkada 2018 bisa berlangsung dengan aman dan damai," ujarnya.

Menurut dia, kegiatan itu akan dilakukan di Kota Jayapura, artinya bukan "Off Road" yang sifatnya didalam lokasi/tempat yang dipersiapkan secara khusus.

"Kegiatan ini akan dilaksanakan paling cepat Januari 2018, paling lambat awal Februari 2018," ujarnya.

Sehari sebelumnya, Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli Amar bersama istri dan pejabat utama bersilaturahmi ke sejumlah pejabat di lingkungan pemerintah daerah (pemda) baik Pemprov Papua, Kota dan Kabupaten Jayapura di hari pertama perayaan Natal 25 Desember 2017.

Mantan Kadiv Humas Mabes Polri itu sebelum bersilaturahmi ke sejumlah pejabat sipil di tingkat provinsi dan kabupaten/kota di Papua, terlebih dahulu berkumpul di Mapolda Papua, yang terletak di Jalan Sam Ratulangi, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura.


sumber : antaranews.com

Related

Indonesia 1085313105602161464

Post a Comment

item