Bali United jadikan target lolos Champions motivasi

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Pelatih tim peringkat dua Go-Jek Traveloka Liga 1 Bali United Widodo Cahyono Putro mengatakan timnya menjadikan target lolos ke fase grup Liga Champions Asia AFC sebagai motivasi untuk bermain bagus di babak kualifikasi.

"Lolos ke Liga Champions Asia itu target wajar dan kami pun bertekad meraih hasil tersebut. Ini menjadi motivasi bagi kami sebagai tim," kata Widodo di Jakarta, Selasa.

Meski menyadari tim-tim yang bakal dihadapi di babak kualifikasi tidak mudah, Widodo memegang teguh keyakinan tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola.

Oleh karena itu, sebagai pelatih, dirinya menyiapkan strategi-strategi khusus untuk menaklukkan lawan-lawannya.

Di laga perdana kualifikasi kontra klub Singapura Tampines Rovers di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (16/1), Bali United pun mengincar kemenangan.

"Untuk menang di kandang, kami tentu harus bermain menyerang," tutur Widodo.

Perjalanan Bali United ke Liga Champions Asia memang tidak mudah. Kalau berhasil menaklukkan Tampines, mereka harus berhadapan dengan tim Thailand Chiangrai United pada hari Selasa (23/1).

Jika menang lagi, Serdadu Tridatu ditunggu wakil Cina Shanghai SIPG di partai penyisihan terakhir pada hari Selasa (30/1).

Sebagai informasi, kalau kalah di kualifikasi Liga Champions Asia, Bali United tetap akan berlaga di Asia dalam turnamen AFC Cup.

Sementara itu, pemain anyar Bali United Ilija Spasojevic mengatakan bahwa dirinya dan kompatriotnya di tim sudah tidak sabar memulai debut di kualifikasi Liga Champions Asia.

"Kami sudah mempersiapkan diri secara serius sejak beberapa minggu lalu," tutur pemain yang akrab disapa Spaso itu.

Perjalanan Bali United di kualifikasi Liga Champions Asia nantinya didukung oleh sponsor tunggal yang sudah menemani klub tersebut sejak berdiri pada tahun 2015, PT Indofood Sukses Makmur melalui merek dagang Indomie.

Merek ini akan melekat di seragam atau jersey Bali United selama bermain di tingkat Asia sesuai dengan aturan AFC yang menyatakan bahwa setiap klub hanya bisa memasang satu produk sponsor di bagian depan jersey.



sumber : antaranews.com

Related

Olahraga 5018336074249738012

Post a Comment

item