Kepala Sekola SMK Penerbangan Cakra Nusantara Raih Penghargaan

www.nusabali.com-kepala-sekola-smk-penerbangan-cakra-nusantara-raih-penghargaan

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Usia sekolah ini cukup muda mengingat prestasi serta perubahan yang signifikan yang dilalui sekolah penerbangan pelopor dan satu-satunya di Bali ini. Segala bentuk kemajuan dan prestasi tersebut tidak jauh dari pengaruh seorang pemimpin yang berdedikasi tinggi. 

Kepala Sekolah SMK Penerbangan Cakra Nusantara, Indra Gita Saragih, S.Pd., menerima apresiasi Pemimpin Pembawa Perubahan - Kepala Sekolah Inspiratif 2018, yang di persembahkan oleh 7Sky Media. 7Sky Media merupakan media independen yang telah dipercaya dalam tingkat nasional, dimana Indra Gita Saragih, S.Pd., dinilai telah memiliki prestasi/kinerja yang memuaskan serta berkontribusi tinggi dalam pembangunan di Indonesia. Ini merupakan pembuktian dalam memberikan layanan terbaik sehingga mampu menghasilkan citra positif dari tahun ke tahun yang mengacu pada criteria: Quality, Performance, Responsibility, Leadership and Attractiveness. Dengan atribut pengukuran seperti pengelolaan manajemen yang baik, gebrakan revolusioner, keluar dari zona nyaman serta berkembang mengikuti perubahan. 

Indra Gita Saragih, S.Pd., mengatakan bahwa dirinya sangat berkomitmen agar seluruh Taruna-taruni SMK Penerbangan Cakra Nusantara berkompeten dalam bidangnya yang didukung pembelajaran dengan menggunakan Kurikulum 2013 yaitu 70% Praktek dan 30% Teori, mengharuskan Taruna-taruni memiliki keterampilan yang utama namun tetap tidak mengesampingkan teori. 

SMK Penerbangan Cakra Nusantara dalam mengimbangi tuntutan pasar dunia kerja khususnya dalam bidang Penerbangan dengan melalui program sekolah berbasis kelas Industri Penerbangan, melalui 4 program keahlian diantaranya: Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran (Bandara), Pemeliharaan dan Perbaikan Motor dan Rangka Pesawat Udara (Airframe Pwer Plant), Pemeliharaan dan Perbaikan Instrumen Elektronika Pesawat Udara (Electrical Avionics), Teknik Telekomunikasi (Penerbangan). “Dengan 4 program tersebut, diharapkan nantinya Taruna-taruni SMK Penerbangan Cakra Nusantara semakin mampu mengikuti perkembangan dunia Industri Penerbangan”, terang Indra. 







sumber : nusabali.com

Related

Seputar Bali 630885150474447529

Post a Comment

item