Widodo Anggap Global Lebih Kuat dari Tampines

www.nusabali.com-widodo-anggap-global-lebih-kuat-dari-tampines

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Namun dari rekaman video, Widodo menilai kemampuan individu pemain Global Cebu lebih baik dari  tim  Tampines Rovers, yang dikalahkan timnya 3-1 pada laga pertama.  Global Cebu menjadi lawan Serdadu Tridatu  pada matchday kedua Grup G Piala AFC, di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (27/2).

Widodo mengaku tidak banyak mendapatkan rekaman pertandingan klub Filipina tersebut. Menurutnya, seluruh elemen Bali United berusaha mencari rekaman tambahan untuk mendapatkan gambaran terkini mengenai The Sugbu Warriors.

“Namun soal kekuatan Cebu, sudah lihat. Seterusnya saya akan lihat lagi video Global Cebu,” kata Widodo, kepada wartawan, Kamis (22/2).

Lebih jauh Widodo tidak banyak tahu, apalagi detil. Apalagi sekarang timnas Filipina juga banyak melaukan naturalisasi. Hanya saja, pemain  Global Cebu secara individu lebih bagus dari Tampines Rovers Singapura. 

Pemain Bali United direncanakan bertolak ke Manila, Minggu (25/2). Menurut Widodo, sejumlah pemain Serdadu Tridatu yang menjalani pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia akan bergabung dengan tim di Manila.

“Kemungkinan yang dari Timnas langsung gabung di Filipina. Jadi mereka tak akan ikut latihan di Bali. Mereka sudah mengetahui taktikal kami. Jadi tidak ada masalah saat mereka gabung di sana,” ucap Widodo. 

Sementara dari CEO Bali United Yabes Tanuri dikhabarkan, kurang lebih 30 agen pemain di Indonesia dan Eropa menawarkan ratusan pemain asing kepada Bali United.  Bahkan di antara mereka, ada sosok pemain bintang Manchester City yang ingin mencoba keberuntungan ke Bali United.

“Lebih dari 30 agen pemain asing menawarkan pemain. Banyak sekali sampai saya tidak ingat lagi," kata Yabes Tanuri, Kamis (22/2). Namun Yabes mengungkapkan belum tahu apakah dipilih atau tidak. Saat ini akan dikumpulkan dulu jadi database Bali United. Jika nanti dibutuhkan, paling tidak sudah  ada datanya. Menurutnya, pemain yang ditawatkan agen pemain, mulai kiper sampai ke striker.







sumber : nusabali.com

Related

Olahraga 7345991969040205579

Post a Comment

item