Gareth Bale Ingin Wales Lolos ke Piala Dunia 2022

Gareth Bale Ingin Wales Lolos ke Piala Dunia 2022

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali    Gareth Bale menyebut kegagalan Wales lolos ke Piala Dunia 2018 adalah sebuah kekecewaan besar. Karena itu ia berharap Wales bisa bersiap diri dengan baik agar bisa lolos ke putaran final Piala Dunia 2022.

Bale saat ini tengah memimpin Wales mengikuti turnamen di China. Dalam turnamen tersebut, Bale mengakui bahwa dirinya sangat kecewa dengan kegagalan Wales lolos ke Piala Dunia.
"Sungguh sebuah kekecewaan besar bagi kami saat gagal lolos ke Piala Dunia, terlebih saat kami bisa punya pengalaman bermain di Piala Eropa yang sangat luar biasa."


"Kami bisa bertahan dalam persaingan hingga akhir, setidaknya hal itu bisa kami ambil sebagai nilai positif," kata Bale seperti dikutip dari SkySports.

Bale sendiri yakin kegagalan Wales lolos ke Piala Dunia 2018 membuat dia dan rekan-rekannya akan lebih lapar dan termotivasi untuk bisa berpartisipasi di Piala Dunia 2022.
"Kalah dan gagal lolos ke Piala Dunia membuat kami lebih lapar untuk lolos ke Piala Dunia di kesempatan berikutnya."

"Saat ini adalah kesempatan bagi kami untuk meneruskan apa yang telah kami lakukan sejauh ini. Kami ingin membentuk tim yang kuat untuk masa depan yang bisa terus lolos dan tampil kompetitif di kualifikasi dan saat turnamen berlangsung," ujar Bale.

Bale dan Wales berhasil lolos ke babak final turnamen China Cup setelah mengalahkan tuan rumah dengan skor telak 6-0. Di babak final yang digelar hari ini, Wales bakal menghadapi Uruguay yang diperkuat Luis Suarez dan Edinson Cavani.
Bale sendiri baru saja memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak bagi Wales dengan hattrick-nya ke gawang China. Bale kini membukukan 29 gol, unggul satu gol dari Ian Rush yang memegang rekor tersebut sebelumnya. Bila lolos ke Piala Dunia 2022, saat itu Bale sudah berusia 33 tahun. 





















sumber : CNNIndonesia.com

Related

Olahraga 3351954961648219590

Post a Comment

item