Barcelona Rayakan Gelar Ganda dengan Pawai

Barcelona Rayakan Gelar Ganda dengan Pawai

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali    Barcelona merayakan keberhasilan meraih gelar ganda, La Liga dan Copa del Rey, pada musim 2017/2018 dengan melakukan pawai di jalanan kota, Senin (30/4) waktu setempat.

Para pemain dan pelatih memamerkan dua trofi di atas bus terbuka sambil bersorak dan berterima kasih kepada fan. Lionel Messi dan kawan-kawan juga sibuk berswafoto.
Ribuan fan menyambut gembira perayaan klub yang dihiasi warna biru merah khas kostum Barcelona dan warna kuning merah warna bendera Catalonia.


Blaugrana memastikan gelar La Liga setelah mengalahkan Deportivo La Coruna 4-2, Minggu (29/4). Sepekan sebelumnya gelar Copa del Rey diraih usai kemenangan 5-0 atas Sevilla di partai puncak.
Di kompetisi domestik Barca merupakan kesebelasan pengumpul trofi La Liga terbanyak kedua setelah Real Madrid. Namun dalam 10 tahun terakhir Barcelona berhasil mendominasi dengan meraih tujuh gelar, sementara tiga gelar lain jatuh ke tangan kesebelasan asal ibu kota Spanyol.

Ini merupakan kali kedelapan Barca meraih gelar ganda dalam satu musim. Kali terakhir mereka menyandingkan dua gelar pada satu musim bersamaan adalah pada musim 2015/2016.

























sumber : CNNIndonesia.com



Related

Olahraga 2137404074307277672

Post a Comment

item