Barcelona Tersingkir, Presiden AS Roma Mandi di Kolam

Barcelona Tersingkir, Presiden AS Roma Mandi di Kolam

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali    Presiden AS Roma James Pallotta menceburkan diri ke kolam sebagai bentuk kegembiraan usai timnya berhasil menyingkirkan Barcelona di perempat final Liga Champions.

Pallotta datang ke kolam air mancur yang ada di Piazza del Popolo selepas timnya memastikan tiket semifinal Liga Champions berkat kemenangan 3-0 atas Barcelona.
Pallotta lalu duduk membelakangi kolam lalu mengempaskan dirinya ke dalam kolam. Sejumlah pendukung Roma juga turut menyiramkan air ke arah Pallotta. Pallotta lalu melambaikan tangan dan kemudian bergabung dengan suporter Roma lainnya untuk bernyanyi merayakan kemenangan.
Pallotta sendiri tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai 'Giallorossi' berhasil memutarbalikkan prediksi yang ada dengan mengalahkan Barcelona.


"Ini adalah kemenangan terbaik. Kalah 1-4 dari Barcelona ketika kami tidak beruntung dan seharusnya mendapat penalti, kami memahami bahwa kami harus menang dengan skor 3-0, maka hal ini sangat luar biasa."
"Dalam lima tahun saya di Roma, saya belum melihat tim ini bermain seperti malam ini. Kami mendominasi mereka selama 94 menit," kata Pallotta seperti dikutip dari Football Italia.

Dengan keberhasilan lolos ke babak semifinal, Pallotta merasa Roma bisa bermimpi untuk melanjutkan langkah ke partai puncak.
"Mengapa kami tidak percaya bahwa kami bisa lolos ke final saat ini? Semua orang menilai Barcelona adalah tim terbaik di dunia namun keberhasilan kami bangkit setelah kalah 1-4 menunjukkan karakter Roma sebagai sebuah tim," ujar Pallotta. (nva)
Saksikan Siaran Langsung Pertandingan Piala Dunia 2018 di TransTV, Trans7, Transvision, serta Dapatkan Berita Terbaru Juga Video Cuplikan Resmi di detikcomCNNIndonesia.com dan CNBCIndonesia.com.







sumber : CNNIndonesia.com

Related

Olahraga 1121668372785476650

Post a Comment

item