Jadwal Undian Semifinal Liga Champions

Jadwal Undian Semifinal Liga Champions

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali      Undian semifinal Liga Champions digelar hari ini, Jumat (13/4). Berikut ini jadwal undian semifinal Liga Champions yang berlangsung di markas UEFA, Nyon, Swiss.

Empat klub sudah memastikan langkah ke semifinal Liga Champions. Mereka adalah Bayern Munchen, Liverpool, Real Madrid, dan AS Roma. Keempat klub itu akan mengetahui lawan di semifinal Liga Champions pada undian sore ini.
Dikutip dari situs resmi UEFA, undian semifinal Liga Champions akan dimulai pukul 13.00 CET atau pukul 18.00 WIB. Legenda sepak bola Ukraina Andriy Shevchenko menjadi sosok yang akan melakukan undian.

Semifinal leg pertama Liga Champions akan berlangsung 24-25 April mendatang dengan leg kedua digelar 1-2 Mei 2018. Tim yang keluar pertama dalam undian akan menjalani leg pertama sebagai tuan rumah.
Babak knock-out Liga Champions musim ini memunculkan banyak drama. Barcelona yang merupakan tim favorit juara secara mengejutkan dikalahkan AS Roma 0-3 di leg kedua dan tersingkir lewat produktivitas gol tandang dengan skor akhir 4-4.
Real Madrid yang merupakan juara bertahan Liga Champions melangkah ke babak semifinal secara dramatis. Sempat tertinggal 0-3 dari Juventus hingga menit ke-90 pada leg kedua di Santiago Bernabeu, Rabu (11/4), Madrid memastikan langkah ke semifinal setelah mendapat penalti yang dieksekusi Cristiano Ronaldo saat injury time babak kedua.

Liverpool sukses dua kali mengalahkan tim senegara, Manchester City, 3-0 di laga kandang dan 2-1 di Stadion Etihad. Liverpool pun lolos dengan agregat kemenangan 5-1 atas Man City.
Sementara Bayern Munchen sukses menyingkirkan Sevilla dengan kemenangan agregat 2-1. Pada leg kedua yang berlangsung di Allianz Arena, Bayern bermain imbang tanpa gol saat menjamu Sevilla.

Undian semifinal Liga Champions akan disiarkan langsung lewat situs resmi UEFA dengan jadwal siaran mulai pukul 18.00 WIB.


























sumber : CNNIndonesia.com

Related

Olahraga 7387999432397903724

Post a Comment

item