Jorge Lorenzo Sedih Tampil Buruk di MotoGP Amerika Serikat

Jorge Lorenzo Sedih Tampil Buruk di MotoGP Amerika Serikat

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali    Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo mengaku sedih karena tidak bisa tampil kompetitif di MotoGP Amerika Serikat.

Lorenzo hanya sanggup mengakhiri balapan di posisi ke-11 dan berhak atas lima poin dari seri ini. Sepanjang balapan, Lorenzo tidak mampu menyodok ke posisi lima besar. Lorenzo bahkan kalah bersaing saat beradu skill dengan Jack Miller, Tito Rabat, dan Aleix Espargaro yang akhirnya finis di depan dirinya.
"Saya tidak mampu untuk menyudahi putaran dengan kecepatan yang kompetitif," tutur Lorenzo seperti dikutip dari akun resmi Ducati.


Kepercayaan diri Lorenzo jelang musim MotoGP 2018 bergulir saat ini sirna. Lorenzo baru meraup enam poin dari tiga seri awal, membuat dirinya tertinggal 40 poin dari pemuncak klasemen.

Lorenzo gagal finis dan jatuh di MotoGP Qatar karena masalah rem sedangkan di MotoGP Argentina, Lorenzo tak mampu bersaing dan harus puas duduk di posisi ke-15.
Dengan hasil buruk ini, masa depan Lorenzo di Ducati menjadi tidak pasti. Lorenzo saat ini juga mulai dihubungkan dengan Suzuki setelah musim ini berakhir. 

Tekanan makin terasa berat bagi Lorenzo lantaran rekan setimnya, Andrea Dovizioso bisa menarik keluar potensi terbaik dari motor Ducati. Pebalap asal Italia itu kini duduk sebagai pemimpin klasemen sementara MotoGP 2018.






















sumber : CNNIndonesia.com

Related

Olahraga 1399580957355922628

Post a Comment

emo-but-icon

item