Pergi Pagi Pulang Malam, Kamu Para Millennial Sudah Punya Apa?

Pergi Pagi Pulang Malam, Kamu Para Millennial Sudah Punya Apa?

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali      Banyak yang menyebut gaya hidup para millennial cenderung boros karena mereka sering menghabiskan uang untuk membeli barang-barang bermerek agar selalu up to date.
Mereka juga lebih mementingkan liburan atau travelling memenuhi keinginan untuk berswafoto di tempat yang indah, ketimbang memenuhi kebutuhan hidup utamanya.
Akibatnya, banyak yang telah kerja bertahun-tahun namun belum memiliki tabungan deposito, mobil bahkan rumah.
Padahal seharusnya mereka dapat menyisakan uang mereka untuk membeli barang berharga ataupun berinvestasi. Untuk melakukan hal itu pun hanya perlu strategi mengatur keuangan secara bijak apalagi dengan gaji millennial yang rata-rata menurut BPS berpenghasilan Rp4 sampai Rp7 juta per bulan.
Bagaimana cara mengatur keuangan tersebut? Pertama, membuat perencanaan bujet. Kamu bisa memulainya dengan memanfaatkan aplikasi yang tersedia di smartphone. Setelah belanja, langsung catat sehingga kamu bisa tahu berapa jumlah pengeluaran dalam sebulan.
Cara kedua, dikutip dari detikFinance, kamu bisa mulai berinvestasi melalui bermacam investasi, seperti saham, reksa dana, atau deposito. Ketiga, kamu juga dapat membeli sedikit demi sedikit barang yang berharga, seperti emas, rumah, atau mobil.
Tidak perlu mahal asal berguna dan dilakukan dengan perhitungan. Contohnya, kamu tidak harus membeli mobil yang baru dan dibayar cash. Kamu bisa membeli mobil dengan cara dicicil atau kredit mobil di momobil.id.
Keunggulan beli mobil di momobil.id pun membuatmu tidak terasa berat. Sebab momobil.id menyediakan proses yang cepat dan mudah karena bisa dilakukan online serta banyak pilihannya.
Selain itu, momobil.id juga terjamin keamanan dan kualitasnya karena telah tersertifikasi oleh Mister Auto. Konsumen juga akan merasa nyaman karena proses pencarian mobil hingga serah terima mobil akan dibantu oleh Personal Assistant dari momobil.id.
Dengan membeli mobil tentu menjadi prestasi dan pencapaian tersendiri untukmu dan pasti #BanggaPunyaSendiri. Selanjutnya, kamu bisa melakukan pencapaian-pencapaian yang lainnya agar kerja kamu dari pagi sampai malam terbayarkan.
Nah, yuk mulai pencapaianmu dari momobil.id dan dapatkan mobil berkualitas dengan pembayaran mudah dan aman.















sumber : CNNIndonesia.com

Related

Gaya Hidup 8547272560082540284

Post a Comment

emo-but-icon

item