Firmino: Raih Trofi Liga Champions Bakal Terasa Emosional

Firmino: Raih Trofi Liga Champions Bakal Terasa Emosional

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali    Striker Liverpool, Roberto Firmino menyatakan bila timnya menjadi juara Liga Champions maka hal itu akan jadi momen yang sangat spesial untuknya.

Firmino tampil gemilang bersama Liverpool musim ini. Setelah memastikan posisi empat besar di Liga Inggris, Liverpool punya kesempatan untuk mengakhiri musim dengan trofi Liga Champions di tangan.
"Tentu akan jadi momen yang spesial bila memenangkan final. Trofi tersebut akan jadi trofi spesial karena itu adalah trofi Liga Champions."


"Bila kami berhasil memenangkannya, maka itu akan jadi momen emosional bagi saya dan seluruh tim," kata Firimino seperti dikutip dari Football Espana.
Firmino mengakui tidak mudah bagi Liverpool untuk bisa mencapai partai pamungkas Liga Champions. Karena itu Firmino berharap timnya bisa menyelesaikan perjalanan dengan baik.

"Kami benar-benar bekerja keras untuk mencapai final dan kami harus tetap fokus. Kami tahu semua tentang Real Madrid. Mereka adalah tim yang hebat dan sebuah tim yang selalu memenangkan titel juara."

"Namun final adalah satu laga penentuan dan Real Madrid bakal menghadapi Liverpool, tim yang punya sejarah hebat. Kami akan bertarung hingga akhir," ucap Firmino.
Selain Mohamed Salah yang jadi mesin gol Liverpool musim ini, Firmino juga punya kontribusi gol yang besar. Striker asal Brasil ini telah mengemas 27 gol di seluruh kompetisi. Khusus untuk Liga Champions, Firmino telah mengoleksi 10 gol. 
"Ini adalah musim pertama saya di Liga Champions dan saya ada di jajaran papan atas pencetak gol terbanyak, bersama Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah. Saya sangat gembira dengan penampilan individu saya dan juga tim ini."
"Tahun ini adalah tahun terbaik bagi saya sebagai seorang pesepakbola profesional, namun saya masih ingin mendapatkan hal yang lebih baik, terus tumbuh dan berkembang," kata pemain berusia 26 tahun ini.












































sumber : CNNIndonesia.com

Related

Olahraga 4641585510206708440

Post a Comment

emo-but-icon

item