Menpora Minta Dukungan Agar Asian Games 2018 Berjalan Sukses

Menpora Minta Dukungan Agar Asian Games 2018 Berjalan Sukses

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali    Menpora Imam Nahrawi didampingi istrinya Shohibah Rohmah dan rombongannya berkunjung ke Pulau Maitara Kota Tidore, Maluku Utara dalam rangka diselenggarakannya Asian Games pada 18 Agustus 2018 mendatang.

"Ya Asian Games adalah pesta olahraga akbar level Asia yang akan dilaksanakan pada 18 Agustus 2018 mendatang di Jakarta dan Palembang diikuti 45 negara. Kita sebagai tuan rumahnya, salah satu cabang olahraganya adalah sepakbola," ujar Imam dalam keterangannya, Rabu (9/5/2018).

Untuk mencapai Pulau Maitara, Imam beserta rombongan harus menempuh perjalanan menggunakan speed boat selama 30 menit. Saat tiba di Pulau Maitara, Imam beserta rombongan disambut dengan tarian adat setempat dan doa selamat.

Usai menerima sambutan, Imam yang mengenakan kemeja hitam, celana panjang, dan sepatu serba gelap itu memilih berboncengan menaiki sepeda motor bersama istri menuju Desa Seribu Impian Maitara Utara yang berjarak 2 kilometer.

Sesampainya di lokasi, Imam bercengkerama dengan anak-anak, para pemuda dan warga setempat. Dia berdiskusi ringan terkait sepakbola dan Asian Games 2018. Tak lupa, Imam meminta dukungan masyarakat Maluku untuk agar Asian Games 2018 berjalan sukses.

"Salah satu kandidat pemain sepakbola yang akan membela Merah-Putih juga berasal dari Maluku seperti Rizky Pora dan Ilham Udin Armaiyn. Saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat Maluku agar Asian Games sukses penyelenggaraan, sukses prestasi dan sukses administrasinya," ungkap Imam.

Menteri yang gemar bermain bulutangkis ini terus berupaya menanamkan rasa cinta Tanah Air kepada anak-anak, para pemuda, dan masyarakat dengan mengingatkan hafalan teks Pancasila. Dalam kesempatan itu, Imam turut didampingi oleh Wali Kota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim, Kadispora Tidore Ali Dukomalamo, dan Kadispora Ternate Sukarjan Hirto.

"Terima kasih anak-anakku terus belajar untuk gapai cita-cita kalian, cintai dengan baik negeri ini manfaatkan kekayaan alam yang melimpah di Maluku ini," tutup Imam.































sumber : CNNIndonesia.com

Related

Olahraga 8724259941223301571

Post a Comment

emo-but-icon

item