Kafe Sajikan Es Krim Berbentuk Anjing, Saat Dimakan Malah Jadi Mengerikan

Es krim anjing di Taiwan (instagram @sowingthesweets)

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Tak hanya rasa makanan atau minuman yang nikmat, ada berbagai cara dilakukan restoran-restoran untuk menarik perhatian pelanggan. Biasanya mulai dari memberi promo hingga menyediakan makanan dengan bentuk yang unik. Hal ini seperti yang bisa kalian temui di salah satu restoran di Taiwan.
Dikutip Odditycentral, baru-baru ini sebuah restoran di Taiwan menjadi sorotan publik lantaran menciptakan sebuah menu pencuci mulut dengan bentuk yang sangat unik. Sowing the Sweets Caféakan menyuguhkan kalian dengan es krim berbentuk anjing. Es krim tersebut benar-benar terlihat seperti anjing sungguhan.
Mulai dari kepala, tubuh hingga ekor terlihat nyata seperti anjing sungguhan. Belum diketahui pasti bagaimana es krim anjing itu dibuat. Tapi nampaknya semua yang melihatnya akan kagum dengan bentuk es krim tersebut.
Tak hanya bentuk, namun setiap detailnya pun terlihat sangat mirip dengan anjing sungguhan. Mulai dari bulu, telinga hingga hal-hal kecilnya seperti kuku. Ya, benar-benar terlihat seperti sungguhan.
Banyak netizen yang mengatakan bahwa bentuk es krim tersebut sangat-sangat mirip dengan anjing sungguhan. Mereka juga nampaknya tak akan tega jika harus memakannya. Tak sedikit pula yang penasaran dengan rasa es krim tersebut.











































sumber : liputan6.com

Related

Info Unik 1764345535552104740

Post a Comment

item