Dirikan Tenda di Jalan Umum, Truk dan Mobil Lewat di Tengah Pesta Penikahan

resepsi pernikahan unik ((Foto Instagram.com/soloinfo))

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Pesta pernikahan umumnya digelar di dalam sebuah gedung apalagi bila mengingat tamu undangan yang jumlahnya tak sedikit. Namun, banyak juga calon pengantin yang memutuskan untuk menggelar pesta pernikahan mereka di rumah. Mengadakan pesta di rumah bisa menjadi alternatif untuk memangkas pengeluaran agar tak perlu menyewa gedung pernikahan.
Namun, ada baiknya kamu juga memperhatikan kenyamanan serta keselamatan para tamu undangan ketika menggelar resepsi pernikahan di rumah. Seperti tamu undangan pada sebuah resepsi pernikahan yang baru-baru ini sedang viral.
Belum lama ini beredar luas sebuah video yang menunjukkan resepsi pernikahan yang digelar di jalan. Yang membuat video ini menjadi perbincangan publik, yaitu saat mobil dan truk besar dengan bebas melewati tenda tempat dilangsungkannya pernikahan tersebut.
Satu persatu kendaraan bermotor mulai dari roda dua hingga roda empat bebas melenggang melewati ruas jalan yang terletak di tengah tenda. Padahal pada sisi jalan tersebut banyak tamu undangan yang duduk sambil menikmati makanan dan minuman.
Sayangnya, tak diketahui secara pasti dimana resepsi pernikahan unik ini terjadi. Namun, menurut sebuah komentar di unggahan tersebut dikatakan bahwa resepsi tersebut terjadi di Desa Sekulak, Sukodono, Sragen.
Video yang diunggah oleh akun instagram @soloinfo kini telah dilihat oleh lebih dari 400ribu kali. Bahkan tak sedikit netizen yang mengomentari kejadian unik tersebut. Banyak yang heran dengan reaksi para tamu undangan yang terlihat sangat santai dan justru asik menikmati hidangan yang disediakan.
"Pas lagi nyuap, supir truck ngegas nyemburin asap kebayang tuh asap masuk mulut,” komentar akun @raisaepudin25.
Tak sedikit pula yang memberikan kritik pedas kepada keluarga yang mengadakan acara pernikahan di ruas jalan tersebut karena menghambat arus dan membahayakan para tamu undangan.

































sumber : liputan6.com

Related

Info Unik 8174201752204731154

Post a Comment

item