Marquez Siap Tempur

www.nusabali.com-marquez-siap-tempur

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Pembalap Honda Marc Marquez berpartisipasi dalam acara maraton amal Allianz Night Run di Montmelo, Minggu (29/7). Dia menunjukkan kebugaran dalam lomba itu. Lari bagi Marquez, salah satu cara menjaga kebugaran. Marquez pun menegaskan siap tempur di MotoGP Republik Ceko.

"Saya sehat, fisik saya baik-baik saja, dan saya telah memaksimalkan waktu liburan untuk mengisi ulang tenaga. Sejauh ini saya telah berlatih dengan baik dan secara fisik sangat baik, itu sangat penting. Kami akan melihat bagaimana paruh kedua musim ini," tutur Marquez, dikutip Marca, Minggu (29/7).

Sirkuit Brno akan menandai paruh kedua MotoGP 2018. Marquez memiliki catatan yang bagus selama mengaspal di lintasan sepanjang 5,4km tersebut. Tiga kemenangan berhasil diraih selama Marquez berkecimpung di dunia balap. Terakhir kali, Marquez naik di podium pertama pada tahun lalu.

"Di Brno, Yamaha dan Ducati selalu sukses, sementara bagi Honda ini merupakan trek yang kurang ideal. Tapi kami melakukan tes dan itu bagus," jelas Marquez.

"Saya menatap pekan itu untuk menang. Kemudian pada hari Minggu (hari balapan), kami akan lihat apa yang bisa didapat. Apakah finis di urutan pertama, kedua, atau ketiga? Yang paling penting menambah poin," ungkap Marquez. 

Sementara itu, rider Yamaha Movistar Valentino Rossi bertekad memberi tekanan kepada Marquez. Rossi ingin menghentikan dominasi Marquez di paruh kedua.

Hingga paruh pertama MotoGP 2018 berakhir, hanya Rossi yang memberikan tekanan secara konsisten. Namun Rossi juga mulai tertinggal jauh dari Marquez. Pembalap 39 tahun itu terpaut 46 poin dari Marquez di klasemen.

"Marc memiliki poin yang cukup dan sangat kuat. Ia telah memenangkan banyak balapan. Jadi, jika kami ingin menjaga agar kejuaraan tetap terbuka, kami harus menemukan jalan di paruh kedua untuk sedikit lebih kuat, untuk mengganggunya agar tidak terlalu mudah (untuknya)," ujar Rossi, dikutip Tuttomotoriweb.





























sumber : nusabali.com

Related

Olahraga 791367594327522358

Post a Comment

item