Setop Batman yang Berkendara di Jalan Raya, Polisi Justru Minta Selfie

Batman di Kanada (foto: Toronto Sun)

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali  Sebagian besar dari kalian tentu berpikir bahwa sosok Batman hanya ada di film, bukan? Tapi kini “Batman” benar-benar ada di dunia nyata. Sebuah momen aneh terjadi di Kanada, ketika polisi tertangkap kamera menilang Batman. Ya, seorang laki-laki dengan kostum, jubah dan topeng Batman menarik perhatian polisi Kanada.
Terlebih Batman itu juga mengendarai mobil yang telah dimodifikasi seperti Batcar pada film superhero tersebut. Batcar tersebut terlihat melaju di kawasan Parry Sound dan telah menyita perhatian pengendara lainnya. Nyatanya polisi juga telah membuntuti dan kemudian memberhentikannya.
Dikutip dari Toronto Sun, sosok Batman itu diketahui adalah seorang pria bernama Stephen Lawrence. Dia baru saja kembali dari sebuah pertunjukan mobil lengkap dengan kostum Batman. Meski tak menyalahi aturan, polisi tetap memberhentikan si Batman. Bukan untuk ditilang, mereka justru meminta berfoto bersama.
“Ketika aku keluar dan mendekati petugas (polisi) tersebut, kata pertama yang dia ucapkan adalah ‘Wow,'” ungkap Lawrence.
Polisi juga mengingatkan kepada si Batman bahwa kehadirannya di jalan raya bisa saja membuat perhatian orang lain teralihkan ketika menyetir. Hal itu lantaran banyak dari pengendara lain yang memotret atau mengambil video dirinya ketika melintas di jalanan.
Lawrence nyatanya sudah beberapa tahun terakhir mengenakan kostum superhero favoritnya itu. Selain menjadi salah satu anggota komunitas pecinta karakter komik DC, dengan kostum itu dirinya juga sering melakukan beberapa acara charity.
Dia juga kerap kali mengunjungi anak-anak pecinta Batman. Meski tak memiliki kekuatan seperti Batman sungguhan, setidaknya dia telah mencoba untuk membuat orang-orang di sekelilingnya bahagia dengan cara tersebut.











































sumber : liputan6.com

Related

Info Unik 47327082657243467

Post a Comment

item