Kreatif, Wanita Ini Pakai Koleksi Buku Jadi Superhero

Kreatif, Wanita Ini Gunakan Koleksi Bukunya Untuk Bergaya Layaknya Superhero

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Instagram tak pernah kekurangan gambar yang menakjubkan, baik itu unggahan pemadangan, perjalanan, makanan, atau orang-orang kreatif yang menghasilkan konten menarik pada setiap unggahannya. Tak sedikit pula banyak orang yang juga gemar membaca dan memamerkan buku apa yang sedang mereka baca.
Namun, pernahkah terpikirkan oleh Anda bahwa koleksi buku yang Anda miliki dapat dijadikan properti yang sangat menarik untuk foto? Elizabeth Sagan, seorang kolektor buku yang memiliki ribuan buku.
Tidak hanya untuk dibaca saja, Elizabeth memanfaatkan koleksi buku yang ia miliki tersebut untuk menciptakan foto menarik bagi akun Instagram pribadinya. Ia menyamar menjadi beberapa karakter dunia yang ia baca.
Sebanyak 90.000 pengikutnya mendukung dan snagat mengapresiasi setiap kreasi-kreasi foto menggunakan buku yang ia buat di akun Instagramnya.
Karya-karyanya pun ia unggah dengan menampilkan ide-ide yang semakin kompleks dan rumit jika dilihat.
Elizabeth juga berteman baik dengan James Trevino, seorang kolektor buku yang juga sering mengunggah foto-foto unik ke akun Instagramnya, membuat sensasi di Instagram dan menarik perhatian banyak orang dengan karya seninya yang dibuat dari buku-buku favoritnya.
Mereka berdua sering berkolaborasi untuk merakit buku dan menghasilkan foto-foto kreatif lainnya.
Buku-buku yang sering dipakai oleh Elizabeth untuk mengambil gambar pun banyak yang dipinjamkan dari James dan disumbangkan oleh rekan-rekannya yang lain.















sumber : liputan6.com

Related

Info Unik 5305460826849681871

Post a Comment

item