Keluarga Raja Salman Dikabarkan Beli MU

www.nusabali.com-keluarga-raja-salman-dikabarkan-beli-mu

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali  Selaku pemilik Man United saat ini, keluarga Glazer dikabarkan bersedia melepasnya dengan nominal yang ditawarkan Mohammed. Menurut Dailystars, Mohammed bersedia menggelontorkan dana 4 miliar poundsterling atau sekitar Rp 79 triliun untuk membelinya. 

Rumor pembelian Man United oleh Mohammad merebak setelah terjadi kerjasama antara kedua pihak. Man United dikabarkan melakukan kerja sama dengan otoritas olahraga Arab Saudi (GSA). Dilansir dari situs resmi Man United, kerja sama tersebut merupakan bagian dari rencana jangka panjang Arab Saudi untuk 2030. 

"Saya harap hubungan strategis akan memberi manfaat untuk generasi sepak bola Saudi, suporter, dan pemuda profesional yang bekerja di sepakbola untuk melampaui Saudi Vision 2030," ujar Direktur Man United, Richard Arnold. 

Reputasi Man United disebut menjadi salah satu pertimbangan Mohammed mengambil alih klub. Ada sekitar 5 juta fans Man United di Arab Saudi. Kerja sama dan pergantian kepemilikan dinilai akan menguntungkan secara finansial. 

Belakangan, dilansir Daily Mirror, sumber dalam klub menyebutkan tak ada niat dari keluarga Glazer untuk menjual klub. Pun, mereka menutup diskusi dengan pihak luar terkait penjualan klub. Meski begitu, Co-chairman MU, Avram Glazer, merasa perlu ada suntikan kerja sama dengan beberapa pengusaha di Timur Tengah.

Sebab, sumber daya ekonomi di Timur Tengah begitu menjanjikan. Hanya saja, Avram menuturkan sifatnya hanya investasi, bukan penjualan saham.

Sederhananya adalah, MU lebih tertarik mencari sponsor di Timur Tengah. Akhir Oktober 2018 nanti, rencananya Avram bakal berkunjung ke Riyadh dalam sebuah konferensi yang bisa saja mendatangkan investor baru untuk MU.
















sumber : sportnews.com

Related

Olahraga 2100978451740558761

Post a Comment

item