Milan Petrovic sebut masih ada kekurangan di Arema



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Sukses meraih kemenangan pada laga kontra Persebaya Surabaya pada pekan 24 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak tak membuat Milan Petrovic puas sepenuhnya. Pelatih Arema FC tersebut menegaskan masih ada hal yang harus dibenahi lagi ke depannya.
"Masalah kami saat ini adalah mencetak gol. Padahal, mencetak gol mampu meningkatkan mental kami. Kami memiliki banyak peluang, tapi masih sering kesulitan memanfaatkan peluang jadi gol," ujar Milan Petrovic, pada Bola.net, Senin (08/10).
Menurut Milan, mencetak gol merupakan hal krusial bagi timnya. Pasalnya, pelatih asal Serbia menambahkan, mental anak asuhnya meningkat.
"Dengan mencetak gol pula kemungkinan kami meraih kemenangan, minimal mendapat poin, bakal kian besar. Berapa kali kami bermain bagus, tapi gagal meraih poin satu pun karena gagal mencetak gol?," tutur Milan.
Lebih lanjut, Milan menyebut akan segera membenahi masalah ini. Pasalnya timnya akan menjalani laga berat, bertandang ke kandang PSM Makassar. "Apalagi, di laga tandang seringkali lebih sulit bagi kami mencetak gol," ucapnya.
Arema FC akan menghadapi PSM Makassar pada laga pekan ke-25 mereka di Liga 1. Pertandingan akan dihelat di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu (14/10) mendatang.
Pada pekan sebelumnya, Arema sukses meraih kemenangan pada Derby Jawa Timur, kontra Persebaya Surabaya. Dalam laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (06/10) lalu, mereka menang 1-0 melalui gol Ahmad Nur Hardianto.
Selain urusan mencetak gol, Milan menyebut tak ada masalah lain dari penampilan Hamka Hamzah dan kawan-kawan. Penampilan anak asuhnya telah menanjak dalam tiap pertandingannya. "Kami mampu stabil bermain bagus. Saya senang dengan pertandingan ini," tutupnya.














sumber : merdeka.com

Related

Olahraga 9200201030228361920

Post a Comment

item