Portal di eks galian C Dibongkar

www.nusabali.com-portal-di-eks-galian-c-dibongkar

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Karena di areal galian C itu ada pemukiman warga yang memiliki truk, sehingga ketika ditutup portal maka truk itu tidak bisa ke luar. Akhirnya portal yang dipasang Satpol PP Klungkung itu pun dibongkar.

Persoalan itu sempat disampaikan oleh warga sekitar lewat media sosial (medsos) atas nama akun Facebook Gusde, Rabu pukul 17.03 Wita. Dalam postingan Gusde mempertanyakan bagaimana caranya mengeluarkan truk karena jalan ditutup. Petugas Satpol PP pun turun ke lokasi. Setelah berkoordinasi dengan warga, portal itu dibongkar oleh Satpol PP. Selanjutnya akan dibuat portal dari besi agar bisa buka-tutup. “Itu miss komunikasi saja di sana. Kami sudah cari solusi portalnya pakai besi biar bisa dibuka-ditutup oleh warga di sana,” ujar Kasatpol PP dan Damkar Klungkung I Putu Suarta, Kamis (13/12). 

Sediktinya ada enam truk milik warga di areal tersebut dan memang sudah ada garasinya. Sebelumnya Satpol PP Klungkung memportal jalur wilayah eks galian C Klungkung, Rabu (12/12) pagi. Portal dipasang di empat titik wilayah eks galian C, Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan, dan Desa Tangkas, Kecamatan Klungkung. Akibatnya, penambang pasir liar yang kian marak pascabanjir lumpur erupsi Gunung Agung, tidak bisa menggunakan truk ke eks galian C.





















sumber : nusabali.com

Related

Seputar Bali 3123428195778677553

Post a Comment

emo-but-icon

item