Artis VA Akan Ajukan Permohonan Penangguhan Penahanan

Artis VA Terjaring Prostitusi Online

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali  Tim kuasa hukum artis VA, Milano Lubis akhirnya keluar dari ruang penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda, setelah empat jam menemani VA menjalani pemeriksaan tambahan terkait kasus dugaan prostitusi online, Kamis (7/2/2019).
Milano menyampaikan bahwa VA hanya melengkapi bukti administrasi penyidikan. Menurutnya masih ada barang bukti yang disita penyidik tapi belum di tanda tangani kliennya.
"Ini juga sekalian menjenguk VA bagaimana kondisinya, jadi dia masih sakit ternyata agak mendingan pada hari ini," katanya.
Milano menyampaikan VA berniat mengajukan pemohonan penangguhan penahanan terhadap. Ia berharap permohonan ini bisa dikabulkan pihak Polda Jatim.
Karena ia beranggapan, bahwa dari awal kliennya cukup koperatif. Dia menegaskan tidak ada sama sekali barang bukti yang dihilangkan pada saat pemeriksaan.
"Apa yang dihilangkan dari barang bukti? Sudah semua disita dari pihak kepolisian dan kita sudah memgikuti prosedur dari awal sudah sangat baiklah," ucapnya.
Selain itu Milano juga mengklarifikasi terkait VA mempunyai anak. Ia sangat menyayangkan adanya kegaduhan - kegaduhan baru yang menimpa kliennya itu.
"Mungkin Pak Kapolda dapat masukkannya kurang tepat saja, salah ucap. Jadi tidak ada VA punya anak itu tidak ada," ujarnya.
Namun ia menjelaskan kebetulan salah satu muncikari sedang hamil dan juga sedang mengajukan permohonan penangguhan juga.
"Nah kemarin itu katanya sampai hadir, jadi bukan VA. Jadi beliau mungkin salah penyebutan. Pasti ada langkah hukum dari kita," ucapnya.
Sebelumnya, tersangka kasus dugaan prostitusi online di Surabaya, artis VA untuk pertamakalinya tersorot kamera wartawan mengenakan baju tahanan Polda Jatim berwarna biru, Kamis.
Dengan mengenakan sandal kapit warna oranye, memakai masker penutup hidung dan mulut serta tangan yang diborgol, VA didampingi Polwan keluar dari Rutan Polda Jatim menuju ke gedung Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim untuk menjalani pemeriksaan tambahan.
Setelah VA memasuki ruang penyidik, tak berselang lama nampak tim penasihat hukum VA, Milano yang juga berjalan menuju ruang penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim.
Saat ditanya mengenai VA yang dibawa ke ruang penyidik, Milano nampak enggan berkomentar pada awak media terkait agenda pemeriksaan tersebut. "Nanti saja wawancara ya mas, VA tidak ada apa - apa kok datang ke sini," ucap Milano.



























sumber : liputan6.com

Related

Indonesia 8020244526706062036

Post a Comment

emo-but-icon

item