Bupati Suwirta Terima CSR dari PT. Sanidata Indonesia

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, menerima bantuan CSR peralatan kesehatan  senilai Rp 30.000.000 PT. Sanidata Indonesia , pada Senin (4/2/2019), di kantornya.
Peralatan yang diberikan berupa 15 unit Kursi Roda, 10 pasang tongkat ketiak, 10 buah alat bantu dengar, serta 30 buah colostomy bag.
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan olah PT. Sanidata Indonesia, menurutnya ini merupakan bentukan kepedulian yang diberikan pihak perusahaan terhadap Kabupaten Klungkung.
"Kita ucapkan terima kasih, atas bantuan CRS yang telah di berikan oleh PT. Sanidata Indonesia kepada pemerintah daerah, yaitu berupa peralatan kesehatan, semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat, serta merangsang pihak lain untuk turut menyumbangkan CRSnya, berupa apapun yang dapat dimanfaatkan untuk masyarakat kita, "jelas Bupati Suwirta.
Sementara itu, direktur PT. Sanidata Indonesia, Robby Kartono mengatakan ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian pihaknya sebagai perusahaan yang berkriprah di Bali dan di Klungkung khususnya, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat klungkung yang membutuhkan,”ujarnya.




humasklk/JIM

Related

Warta Semarapura 5021755909022383338

Post a Comment

emo-but-icon

item