untuk Menciptakan atlet-atlet yang luar , diperlukan Usaha yang luar Biasa Ujar Bupati Suwirta



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dan Ny. Ayu Suwirta menghadiri Turnamen Double Mix Open se-Bali dengan tema "Petanque with love and respect" di sekaligus meresmikan lapangan Petanque di GOR Swecapura Gelgel pada Minggu (10/2/2019)

Ketua Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Klungkung I Gede Putu Winastra melaporkan bahwa kegiatan turnamen ini bertujuan untuk menjalin persaudaran antar FOPI seBali dan untuk meningkatkan kemampuan dan mental-mental  atlet menjelang Porprov 2019 di Tabanan. Event ini mengambil tema, yakni With Love and Respect, I Gede Putu Winastra mengharapkan melalui tema ini, Peserta maupun Juri pertandingan dapat memupuk rasa persaudaraan dan menciptakan persaingan yang sehat. Lebih lanjut I Gede Putu Winastra menyatakan Dari target kita 33 tim tapi yng mendaftar 48 tim. Adapun Sumber dana kejuaraan ini adalah dari kas Fopi Klungkung.

Ketua FOPI Bali Nyoman Yamadi Putra menyatakan bahwa Lapangan Petanque yang ada di Gor Swecapura merupakan lapangan yang paling representative untuk melaksanakan event nasional maupun Internasional. “jangan terkejut bapak Bupati, apabila nanti terdapat wisatawan mancanegara maupun domestik yang datang ke Gor hanya untuk bermain Petanque sendiri”, Ujar Nyoman Yamadi Putra kepada Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta. Terimakasih atas support yang sudah diberikan sehingga pelaksanaan tournament dapat berjalan dengan baik. Nyoman Yamadi Putra menyampaikan kepada Para atlet bahwa tahun ini Petanque akan mengadakan event Pra Kualifikasi PON, untuk lulus di Pra Kualifikasi PON, Maka Bali harus lolos minimal di ranking 7 besar. “Agar Event ini dapat dijadikan persiapan menuju Event Pra Kualifikasi PON” harap Nyoman Yamadi Putra kepada Peserta Petanque.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam sambutannya menyampaikan mengenai mimpi Bupati Klungkung tentang memiliki kawasan Olahraga yang terintegrasi. Bupati Suwirta meminta kepada Ketua Umum Koni Kabupaten Klungkung  Ketua Koni Klungkung I Wayan Subamia agar setiap bulan ada event untuk semua cabang olahraga yang ada di Klungkung. “Karena untuk Menciptakan atlet-atlet yang luar biasa, tidak bisa dengan cara yang biasa, tetapi harus dengan cara yang luar biasa”, ujar Bupati Suwirta.

Diakhir memberikan Sambutan, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menandatangani Prasasti Peresmian lapangan Petanque di Gor Swecapura Gelgel. Dalam pembukaan Tournament juga dihadiri Ketua Koni Klungkung I Wayan Subamia dan Kepala Dinas Pendidikan Dewa Gde Darmawan serta undangan terkait lainnya.

Related

Warta Semarapura 700925667983933324

Post a Comment

emo-but-icon

item