Jokowi Bertemu Putra Mahkota Arab Saudi, Indonesia Dapat Tambahan 10 Ribu Kuota Haji

20170305-Raja Salman dan Jokowi-Pool

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Putra Mahkota Kerajaan Saudi Muhammad bin Salman menyambut kedatangan Presiden Jokowi di Istana Putra Mahkota Riyadh, Minggu malam 14 April 2019. Muhammad menyebut Jokowi sebagai pemimpin yang maju.
Seperti dilansir Antara, Selain melakukan pertemuan bilateral, Putra Mahkota juga menjamu Jokowi dalam jamuan makan malam bersama.
Menteri Luar Negeri Retno Marsudi yang turut mendampingi Presiden dalam pertemuan   tersebut mengatakan, pertemuan berlangsung dalam suasana yang cair dan penuh kehangatan.
"Putra Mahkota menghargai stabilitas politik dan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang baik. Indonesia dinilai beruntung memiliki pemimpin yang jelas dan maju," kata Retno, sebagaimana disampaikan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.
Muhammad menyampaikan lagi keputusan penambahan kembali kuota haji sebanyak 10.000 orang untuk Indonesia.
Turut mendampingi Jokowidalam pertemuan bilateral tersebut, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, dan Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel.






























sumber : liputan6.com

Related

Indonesia 6719969819236516929

Post a Comment

emo-but-icon

item