Juara Liga Inggris, Eks Pentolan Oasis Ikut Perayaan Manchester City

Manchester City - Liga Inggris

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali    Manchester City memastikan menjadi juara Liga Inggris 2018/19. Kepastian itu didapat setelah pasukan Pep Guardiola tersebut menang 4-1 atas Brighton & Hove Albion di The American Express Community Stadium, Minggu (12/5/2019) malam WIB.
Dalam laga itu, Manchester City sempat tertinggal lebih dulu di menit ke-27 lewat gol Glenn Murray. Tetapi, tim tamu membalas dengan dua gol melalui kaki Sergio Aguero di menit ke-28 dan sundulan Aymeric Laporte sepuluh menit berselang.
Keunggulan The Citizens menambah keunggulan di menit ke-63 lewat Ryan Mahrez. Tendangan bebas indah Ilkay Gundogan di menit ke-72 memastikan City menang 4-1.
Hasil itu membuat Manchester City memuncaki klasemen akhir Liga Inggris dengan 98 poin dari 38 laga. David Silva dan kolega unggul satu poin dari Liverpool, yang disaat bersamaa menang 2-0 atas Wolverhampton Wanderers.
Tidak hanya di lapangan, Manchester City juga merayakan sukses meraih gelar Liga Inggris di ruang ganti pemain. Perayaan ini juga diikuti Noel Gallagher.
Eks personil band Oasis merupakan fans berat The Citizens. Dalam video yang diunggah akun Twitter resmi Manchester City, ia menyanyikan lagu hit Oasis, Wonderwall, di tengah-tengah para pemain Manchester City.
Lagu tersebut juga dinyanyikan oleh Vincent Kompany dan kawan-kawan yang diakhiri tepuk tangan dan teriakan, 'Champione'.



























sumber : liputan6.com

Related

Olahraga 9130642229310469879

Post a Comment

emo-but-icon

item