Bupati Suwirta : Koperasi Tidak Sehat Karena Pengurus

www.nusabali.com-bupati-suwirta-koperasi-tidak-sehat-karena-pengurus

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali  Hal tersebut disampaikan karena koperasi adalah bentuk ekonomi yang paling cocok di Indonesia. Apabila ada koperasi yang dibilang tidak sehat, itu karena pengurusnya yang tidak sehat bukan koperasinya yang tidak sehat. 

Bupati mengajak masyarakat yang menekuni koperasi agar lebih tekun. “Jangan pernah menyerah, mari lebih berinovasi dalam mengelola koperasi agar ke depan koperasi mampu menjadi tulang punggung perekonomian di Kabupaten Klungkung,” ujarnya saat membuka kegiatan jalan santai yang diselenggarakan oleh Dewan Koperasi Indonesia (Dekopinda) Klungkung, serangkaian peringatan Hari Koperasi Nasional ke-27. Acara tersebut dipusatkan di depan Puri Agung Klungkung, Minggu (7/7).
“Koperasi yang hebat dan maju tidak terlepas dari pengurus-pengurusnya yang tekun, transparan, dalam mengelola koperasinya,” tegasnya lagi.

Hadir pula, Ketua Dekopinda Klungkung Ngakan Made Nata, seluruh Kepala OPD Pemkab Klungkung, serta undangan lainnya. Ketua Panitia I Gede Surya Atmaja menjelaskan jalan santai ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memeperingati hari Koperasi yang ke-72. Jalan santai ini mengambil start di depan Puri Agung Klungkung ke timur, menuju Satus Pata menuju, belok kanan ke Jalan Darmawangsa lurus menuju jalan Rama. Perempatan Galiran ke utara dan finish di lapangan Puputan Klungkung.




















sumber : nusabali.com

Related

Warta Semarapura 7190809835592405674

Post a Comment

emo-but-icon

item