Marquez: Persaingan di MotoGP 2019 Lebih Mudah

Marquez: Persaingan di MotoGP 2019 Lebih Mudah

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez mengakui bahwa persaingan di MotoGP 2019 lebih mudah bila dibandingkan musim sebelumnya.

Marquez mengakhiri paruh pertama MotoGP 2019 dengan koleksi 185 poin. 'Baby Alien' kini unggul 58 poin atas Andrea Dovizioso yang ada di posisi kedua.
Selisih 58 poin antara Marquez dengan rivalnya adalah selisih terbesar yang bisa didapat Marquez bila dibandingkan musim-musim sebelumnya. Marquez mengakui bahwa selisih poin tersebut membuat persaingan di MotoGP 2019 terasa lebih mudah dibandingkan musim sebelumnya.


"Sejujurnya tidak tepat untuk saya mengatakan ini, namun tahun ini lebih mudah dibandingkan tahun lalu. Lihat saja perbedaannya."
"Situasi jadi lebih mudah karena Alex Rins terjatuh," ujar Marquez seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.

'Baby Alien' menyatakan dirinya sangat waspada ketika sudah memimpin balapan di depan. Ia tak mau insiden saat ia terjatuh di Austin kembali terulang.
"Setiap saat saya melewati tikungan 11, saya selalu memikirkan Austin, jadi saya harus lebih hati-hati. Hal terburuk adalah bila dirimu pergi berlibur dengan hasil buruk di seri terakhir."
"Kunci lainnya adalah tikungan dua karena ketika dirimu tampil bagus di sana, maka dirimu akan mencatat waktu yang baik. Saya bahagia dan tim juga bahagia dengan hasil ini," kata Marquez.

Seri MotoGP 2019 berikutnya adalah MotoGP Rep.Ceko yang berlangsung pada 4 Agustus mendatang.




















sumber : CNNIndonesia.com

Related

Olahraga 6845224083294456979

Post a Comment

emo-but-icon

item