Holyfield Mengaku Ingin Balas Gigit Tyson

Holyfield Mengaku Ingin Balas Gigit Tyson

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali    Evander Holyfield mengaku langsung berniat membalas aksi gigitan Mike Tyson dengan balik menggigit wajah Tyson saat keduanya bertinju tahun 1997 silam.

Duel Mike Tyson lawan Evander Holyfield jadi salah satu duel paling dikenang dalam sejarah tinju. Laga kedua Tyson lawan Holyfield yang dihiasi aksi gigit telinga oleh Tyson. 
Tyson akhirnya didiskualifikasi dari laga tersebut. Holyfield yang memenangkan duel pertama lawan Tyson masih mengenang jelas laga tersebut.


Holyfield mengaku aksi gigit kuping yang dilakukan Tyson membuat ia naik pitam dan juga kehilangan kendali.
"Saya ingin balas menggigit, saya serius berpikir seperti itu. Saya sudah siap menggigit dirinya. Saya ingin menggigit wajahnya."

"Saat itu saya tidak menunggu untuk membalas menggigit telinga, tetapi saya ingin mencari apapun yang terlihat lunak di wajahnya," kata Holyfield kepada Joe Rogan Experience MMA Show, seperti dikutip dari BJPENN.

Holyfield menyatakan ia tak benar-benar kesakitan saat telinganya digigit Tyson. Ia hanya berharap Tyson kembali menghampiri dirinya dan kemudian ia bisa melakukan aksi balasan.

"Saya sudah pernah berkata pada Tyson di sebuah acara talk show bahwa saya pura-pura kesakitan padahal saya menanti kesempatan untuk menggigit wajahnya," ujar Holyfield.

Holyfield juga menyatakan ia kecewa dengan keputusan wasit menghentikan laga tersebut. Holyfield berharap laga dilanjutkan sehingga ia bisa memberi pelajaran pada Tyson.
"Setidaknya saya ingin memukulnya, saya sungguh kecewa. Dia menggigit saya dua kali. Tyson berpikir bahwa saya akan takut padahal yang terjadi saya memukulnya dan kemudian ia kembali menggigit saya."
"Saya mundur dan sudah siap untuk melakukan tendangan di arah kelaminnya namun kemudian bel berbunyi. Saya marah karena mereka [wasit] menghentikan pertandingan," ucap Holyfield. 

Hubungan Tyson dan Holyfield sendiri kini sangat baik. Tyson dalam acara Oprah Winfrey pernah meminta maaf pada Holyfield secara terbuka dan kemudian bersalaman dengan Holyfield.























aumber : CNNIndonesia.com

Related

Olahraga 2017590451564096686

Post a Comment

emo-but-icon

item