Indonesia Miliki Rekor Penonton Kualifikasi Piala Dunia

Indonesia Miliki Rekor Penonton Kualifikasi Piala Dunia

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali    Timnas Indonesia terpuruk di Kualifikasi Piala Dunia 2022, namun pertandingan Tim Merah Putih sukses memiliki rekor penonton di level Asia.

Indonesia belum juga meraih poin apalagi kemenangan dalam empat pertandingan di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022
Pada dua laga kandang awal, Skuat Garuda dipermalukan 2-3 oleh Malaysia dan 0-3 oleh Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno.


Di pertandingan ketiga yang menjadi laga tandang pertama ke markas Uni Emirat Arab, Indonesia dibantai 0-5. Sedangkan di pertandingan keempat yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Indonesia takluk 1-3 dari Vietnam.

Empat kekalahan tersebut menempatkan Indonesia di dasar klasemen sementara Grup G tanpa meraih poin. Selain itu Beto Goncalves dan kawan-kawan juga kebobolan 14 gol dan hanya mencetak 3 gol.
Meski terpuruk, laga Timnas Indonesia sukses mencetak rekor penonton terbanyak di Kualifikasi Piala Dunia 2022 di level Asia.
Dikutip dari FOX Sports Asia, pertandingan pertama melawan Malaysia yang berujung kerusuhan di SUGBK pada 5 September lalu dihadiri 54.659 penonton. Angka itu menjadi yang tertinggi dibanding laga lainnya di kawasan Asia.

Di posisi kedua ada pertandingan India melawan Bangladesh yang berakhir imbang 1-1 di Stadion Vivekananda Yuba Bharati Krirangan dengan 53.286 penonton. Namun, media sosial menyebut angka 61.486 penonton tercipta di laga itu.























sumber : CNNIndonesia.com

Related

Olahraga 4104396607545174895

Post a Comment

emo-but-icon

item