Wanita Lebih Pilih Tidak Bercinta daripada Tak Makan Cokelat

Wanita Lebih Pilih Tidak Bercinta daripada Tak Makan Cokelat

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Godaan cokelat tampaknya tak bisa dianggap remeh. Studi menunjukkan wanita lebih memilih tak berhubungan seks daripada tak bisa makan cokelat.

Studi dari Cancer Research UK menunjukkan wanita paling tak bisa hidup tanpa cokelat, alkohol, seks, dan kopi. Survei ini dilakukan pada lebih dari 2.000 orang di Inggris.

Sebanyak 22 persen wanita menyatakan cokelat merupakan hal yang paling terakhir yang akan mereka serahkan pada orang lain. Ini berbanding terbalik dengan seks. Mayoritas wanita mengaku tak masalah jika tak berhubungan seksual daripada tak makan cokelat.


Sedangkan pria berpikir sebaliknya. Mengutip Female First, hanya 9 persen perempuan yang menyatakan sulit untuk tak berhubungan intim selama satu bulan. Sedangkan pada pria, sebanyak 22 persen menyatakan sulit jika tak berhubungan seks selama satu bulan.
Selain itu, sebanyak 59 persen perempuan juga menganggap mereka merasa lebih baik saat tak berhubungan seksual. Pada pria? Hanya 5 persen pria yang beranggapan kalau mereka bisa pantang berhubungan seks selama sebulan.

Peneliti menilai hal ini terjadi karena wanita memiliki kemauan yang lebih tinggi daripada pria saat menghadapi sebuah tantangan. Selain itu, survei juga menunjukkan bahwa wanita jauh lebih berkomitmen pada hubungan dan lebih mampu diet dibanding pria.

"Individu dengan lebih banyak kemauan lebih mungkin untuk mencapai tujuan mereka," kata peneliti Robert West dari Cancer Research UK, dikutip dari Daily Mail.






















sumber : CNNIndonesia.com

Related

Gaya Hidup 3146105967462111866

Post a Comment

emo-but-icon

item