PRILLY LATUCONSINA - DEAR LOVE


Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Prilly Mahatei Latuconsina merupakan artis, model dan kini terjun ke dunia musik, Sebelum terjun di dunia tarik suara sebagai penyanyi solo, Prilly pernah membentuk sebuah grup bernama Duo Jelly bersama Hanggini Purinda Retto yang mana mereka sama-sama mengawali karier dari proram Koki Cilik yang dibentuk pada tahun 2010. 

Namun karena kesibukan syutingnya, Prilly akhirnya memutuskan keluar pada tahun 2013. Duo Jelly pernah merilis lagu berjudul "Batu" di tahun 2013 ketika Prilly masih bergabung. Pada tahun 2015 Prilly mengawali kariernya di dunia musik sebagai penyanyi solo. Lagu pertamanya yang bertajuk "Fall in Love", menjadi singel pertama dalam album studio pertamanya bernama Sahabat Hidup, yang diproduksi oleh perusahaan rekaman Le Moesiek Revole yang dimiliki Maia Estianty. 

Prilly juga sempat merilis single bersama maestro Andi Rianto yang berjudul “Apalagi” yang diproduseri langsung juga oleh Prilly, dan dirilis pada tahun lalu. Pada tahun 2022 Prilly kembali merilis single ke-2 nya yang berjudul “Dear Love” yang diproduseri langsung oleh Prilly, Dear Love adalah tentang kesederhanaan cinta yang akan kita ingat sampai kita akhir hayat, lagu yang terinspirasi oleh certia-ceritanya Prilly dan sangat relate dengan kehidupan sekarang. Dan tetang seseorang yang berjuang dan stay untuk kekasihnya. 
Single ke-2 ini akan dirilis pada tanggal 15 Juni 2022 nanti, melalui seluruh layanan digital streaming.

Related

MUSIC PREMIERE 6913697168863554956

Post a Comment

emo-but-icon

item