Pecahkan Rekor Dunia, Wanita Asal Polandia Berendam di dalam Kotak Berisi Es Lebih dari 3 Jam






Srinadi 99,7 FM | Radio Bali    Seorang wanita di Polandia berhasil memecahkan rekor dunia, menjadi wanita pertama di dunia yang sukses berendam dalam kotak berisi es batu dengan waktu terlama.

Dilansir laman resmi Guinness World Records, Sabtu (27/1/2024), Katarzyna Jakubowska (48) berhasil berendam dengan kondisi tubuh diselimuti es batu selama 3 jam 6 menit 45 detik. Rekor sebelumnya dipecahkan oleh Wim Hof yang meraih rekor kategori oleh pria asal Polandia juga bernama Krzysztof Gajewski dengan waktu 3 jam 11 menit 27 detik.

"Saya percaya bahwa kita memiliki kekuatan yang besar sebagai perempuan," katanya.

"Saya ingin menunjukkan kepada pribadi saya bahwa jika kita menginginkan sesuatu, kita bisa melakukannya."

Sebelum mencoba tantangan untuk memecahkan rekor dunia tersebut, Katarzyna menjalani berbagai tes kesehatan untuk memastikan bahwa tantangan tersebut tidak berdampak buruk pada kesehatannya.

Sebagai bagian dari persiapannya sebelum menjalani tantangan itu, Katarzyna melakukan latihan sebanyak tiga kali, di mana dia memantau fluktuasi suhu tubuhnya.

Persiapan lainnya termasuk perawatan seperti terapi oksigen hiperbarik dan pijat, serta self-hypnosis untuk memastikan dirinya selalu berpikir positif.

 








sumber: liputan6.com

Related

Info Unik 8134794939130968905

Post a Comment

emo-but-icon

item