Momen memalukan Samsung di gelaran CES 2014

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Ada satu momen memalukan yang menimpa Samsung pada saat acara perilisan produknya di gelaran CES 2014.
Hal ini terkait saat Samsung melalui salah satu jajaran eksekutifnya, Joe Stinziano, memanggil Michael Bay, sutradara film Transformer sebagai tamu istimewa untuk menjelaskan bagaimana istimewanya teknologi TV 150 inci layar melengkung Samsung.
Seharusnya dalam kesempatan tersebut, Bay dan Stinziano terlibat komunikasi untuk membahas bagaimana keunggulan televisi layar melengkung berukuran 150 inci milik Samsung. Namun yang terjadi adalah Michael Bay hanya berada di atas panggung selama beberapa menit saja dan dia langsung keluar dari panggung setelah sebelumnya tampak bingung dan tidak bisa berkata-kata.
Kejadian ini tentu membuat banyak penonton acara perkenalan TV layar melengkung Samsung ini berlangsung aneh dan Stinziano terpaksa menyelesaikan acara meskipun agenda promosi perangkat ini masih belum selesai.
Beberapa saat setelah kejadian tersebut, akhirnya diketahui alasan Michael Bay turun dari panggung secara tiba-tiba. Dalam tulisan yang dia unggah di blog pribadinya, Bay mengakui jika dirinya tidak bisa membaca tulisan di teleprompter dan membuatnya tidak bisa berkata-kata, sehingga dirinya memilih untuk meninggalkan panggung.
Meskipun Samsung banyak diapresiasi karena langsung meluncurkan banyak produk baru seperti tablet, UltraHD TV, ataupun kamera di CES 2014 kali ini, akan tetapi momen ini tetap menjadi momen memalukan Samsung di gelaran kali ini.

 Dikutip dari  : merdeka.com


Related

Teknologi 2574194437793062839

Post a Comment

emo-but-icon

item