PASS Sebut Rekomendasi Pilkada Buleleng Keluar Bulan Ini


Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Walaupun PDIP Buleleng telah menyatakan diri kembali akan mengusung Pasangan Petahana Putu Agus Suradnyana-Nyoman Sutjidra (PASS) dalam PilkadaBuleleng 2017 mendatang.
Namun hingga kini rekomendasi kepada pasangan tersebut tidak kunjung keluar dari DPP. 
Menurut Ketua DPC PDIP Buleleng, Putu Agus Suradnyana (PAS), rekomendasi PDIP kepada Pasangan PASS kemungkinan akan bersamaan turunnya dengan rekomendasi untuk calon di PilkadaDKI Jakarta.
”Ya karena ini Pilkada serentak di seluruh Indonesia ya, kan masih ada Jakarta, kalau yang Bali kan sudah selesai pembahasan di DPP. Ya pastilah (dalam bulan ini), karena September kan sudah daftar,” katanya saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler, Jumat (5/8/2016) kemarin. 
Meskipun belum ada kepastian mengenai kapan turunnya rekomendasi secara tertulis, Putu Agus menegaskan bahwa secara implisit telah mendapatkan kepastian rekomendasi yang akan diturunkan kepadanya.
Namun, kembali lagi dirinya enggan berkomentar banyak terkait rekomendasi karena semuanya merupakan urusan DPP. 
“Ya kalau secara implisit kan sudah disampaikan, nunggu hari aja. Kalau eksplisit tertulis kan belum. Kan sudah sering disampaikan, tinggal nunggu aja. Kalau rekomendasi saya nggak komentar, yang komentar DPP kan, kita nunggu DPP,” tambahnya.
Sembari menunggu turunnya rekomendasi, mantan Ketua Komisi III DPRD Bali ini akan terus fokus menjalankan tugasnya sebagai Bupati Buleleng aktiv di sisa masa jabatannya.
Begitu juga dengan langkah yang akan dilakukan menjelangPilkada, ia mengaku tak memiliki persiapaan apapun.
“Saya nggak pernah melakukan persiapan, saya kerja aja, tidak ada persiapan apa-apa. Kerja aja melayani masyarakat sebagai Bupati. Itu aja sih,” tandasnya.

Dikutip dari TribuneBali

Related

Seputar Bali 5910145771939954419

Post a Comment

emo-but-icon

item