Bupati Suwirta meresmikan Pondok Wisata Bella Kita


Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama Ny. Ayu Suwirta didampingi Anggota DPRD Kabupaten Klungkung I Nyoman Sukanadha dan Camat Dawan Anak Agung Gede Putra Wedana menghadiri acara peresmian Pondok Wisata Bella Kita bertempat di Bukit Abah Desa Besan Klungkung, Sabtu (25/2) kemarin.
Dalam sambutan Ketua Panitia Nengah Supastawa sekaligus Owner dari Pondok Wisata Bella Kita menyampaikan bahwa perekrutan karyawan yang akan bekerja di Pondok Wisata Bella Kita tersebut berasal dari penduduk desa setempat, yang kurang mampu dan putus sekolah. Sebelum bekerja di Pondok Wisata Bella Kita, para pegawai akan dilatih dari awal cara greeting kepada tamu, tata cara housekeeping, dan lain sebagainya..
Bupati Klungkung dalam sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi mengenai apa yang dilakukan oleh Nengah Supastawa, karena sudah membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Klungkung dalam membangun Desa di Kabupaten Klungkung. Bupati Suwirta berharap agar Nengah Supastawa bisa berkoordinasi dengan masyarakat desa Besan dengan baik. 
Dalam acara tersebut Bupati Suwirta mendapatkan kehormatan untuk meresmikan Pondok Wisata Bella Kita. Turut hadir juga dalam Acara peresmian Pondok Wisata Bella Kita Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Klungkung I Wayan Sujana, masyarakat Desa Besan, masyarakat desa besan, dan undangan terkait. 
(Humasklk/cok)

Related

Warta Semarapura 3438593122099078990

Post a Comment

item