Made Pranita Kalahkan Pebulutangkis Jepang

www.nusabali.com-made-pranita-kalahkan-pebulutangkis-jepang

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Ni Made Pranita mengalahkan pebulutangkis Jepang, Yuki Minei 21-17 dan 21-15.  Atas keberhasilan tersebut Made Pranita merasa bersyukur. Apalagi ia berhadapan dengan pebulutangkis luar negeri. Berbeda dengan pebulutangkis lainnya yang lebih dominan bertemu dengan sesama pebulutangkis dalam negeri. 

"Astungkara saya menang dari pebulutangkis Jepang," ujar Made Pranita, atau akrab disapa Ade, Rabu (25/7) malam. Menurutnya, pebulutangkis negeri Matahari Terbit yang digadapi berbeda dengan pebulutangkis Jepang lainnya. Biasanya mereka memiliki postur kurang tinggi. Namun Yuki Minei postur tingginya jangkung. Sayang kakinya kurang kuat dan dirinya menerapkan strategi menyerang.

"Berhadapan dengan dia (Yuki Minei), saya lebih berani menyerang dan memberikan bola-bola turun, karena kakinya kurang kuat. Jika saya beri bola-bola atas dia kuat dan bisa membalikkan dengan tajam," jelas Ade.

Ade pun senang bisa berhadapan dengan pebulutangkis Jepang di babak pertama. Melalui pertandingan itu, setidaknya menjadi tolak ukur kemampuannya di bulutangkis.  "Selain itu, saya tidak perlu jauh-jauh agar bisa sparring dengan pebulutangkis Jepang, lantaran mereka sudah datang kemari," papar Ade.

Di babak kedua nanti, Ade ditunggu pebulutangkis PB Djarum Kudus, Desima Aqmar Syarafina. Ade belum pernah bertemu dengan dia di pertandingan sebelumnya. Namun Ade optimis mengalahkan dia. "Besok saya main maksimal. Semoga hasilnya bisa mengikuti dan astungkara menang," tegas Ade.




































sumber : nusabali.com

Related

Olahraga 2906839805931419856

Post a Comment

item