Kamu ingin kurus namun benci olahraga? Coba 6 cara ini



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Punya tubuh proporsional merupakan impian tiap individu. Alasannya dengan bentuk tubuh yang seperti ini, maka penampilanmu akan terlihat jadi lebih stunning. Sayangnya godaan untuk membuat tubuh menggemuk lebih mudah dilakukan daripada menghindarinya. Alhasil, tumpukan lemak makin bertambah tiap harinya. Dan program diet berikut olahraga yang menyertainya terlalu berat untuk dilakukan. Bahkan bisa dibilang kamu membencinya.

Kamu sendiri merasakan hal yang sama? Coba tips unik menurunkan berat badan berikut ini seperti yang dilansir dari boldsky.com.

Berada di tempat yang dingin
Tahukah kamu bahwa berada di tempat yang dingin dalam waktu lama bisa bermanfaat untuk meningkatkan sistem metabolisme tubuh? Selain itu tubuh akan membakar kalori lebih banyak karena tubuh perlu meningkatkan suhunya agar tetap hangat.

Minum air dingin
Selain berada di tempat dengan suhu dingin, minum air dingin secara teratur juga mampu meningkatkan sistem metabolisme tubuh sehingga kamu akan lebih mudah untuk kurus.

Makan permen karet
Kebiasaan mengunyah permen karet bebas gula bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme tubuh, membakar kalori lebih banyak, serta menimbulkan perasaan kenyang.

Donor darah
Selain berfungsi untuk menggantikan sel darah yang usang, donor darah juga bisa membuat tubuh lebih kurus, lho. Hal ini terjadi karena pembakaran kalori yang lebih banyak.

Tertawa
Tertawa bisa meningkatkan suasana hati. Tertawa juga membuat tubuh membakar kalori lebih banyak.

Makan lebih banyak protein
Ketika kamu makan lebih banyak protein, tingkat metabolisme tubuh meningkat dan pembakaran kalori yang terjadi akan lebih banyak.

Bagaimana, unik bukan cara membuat tubuh langsing seperti penjelasan di atas? Selamat mencoba!
(merdeka.com)

Related

Gaya Hidup 4687112620978580500

Post a Comment

item