Lagi, Bencana Longsor di Kintamani Sebabkan 1 Tewas


jenazah0912

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Bencana tanah longsor yang menelan korban jiwa kembali terjadi di Kintamani. Seorang warga di Desa Subaya dilaporkan meninggal dunia akibat tertimbun longsoran tanah dan bebatuan.
Sebagaimana informasi yang dihimpun, Sabtu (11/2) menyebutkan, kejadian musibah tanah longsor di wilayah Yeh Tangga, Desa Subaya terjadi pada Sabtu dini hari. Adapun nama warga yang menjadi korban musibah longsor tersebut yakni Ni Siman.
Perbekel Desa Subaya Nyoman Diantara saat dikonfirmasi pagi kemarin membenarkan adanya informasi kejadian tersebut. Dia mengaku mendapat informasi musibah longsor dari warga Yeh Tangga sekitar pukul 08.00 wita. Hingga pukul 09.00, Diantara menyebutkan korban masih belum berhasil dievakuasi.
Untuk melakukan evakuasi pihaknya mengakui mengalami kendala karena korban tertimbun batu besar. Disamping itu, akses jalan untuk menuju wilayah Yeh Tangga terputus karena jembatan hanyut tersapu air bah. “Ini sekarang saya mau menuju ke lokasi melalui wilayah Buleleng,” terangnya. (balipost)

Related

Seputar Bali 4049224659937128466

Post a Comment

emo-but-icon

item