Mutiara Berjaya, Juara Bertahan Jaya Raya Jadi Juru Kunci Grup Y Superliga Badminton

Hanna Ramadini yang memperkuat tim Mutiara Cardinal di Superliga Badminton (Foto: PBSI)
Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - 
Juara bertahan beregu putri Superliga Badminton, Jaya Raya, harus puas menjadi juru kunci klasemen sementara grup Y setelah mengalami tiga kekalahan beruntun pada Rabu 21 Februari 2017. Kekalahan terakhir Jaya Raya terjadi saat bertemu Mutiara Cardinal dengan skor 2-3.
Tampil dengan kekuatan berbeda, pada musim ini Jaya Raya sengaja tidak diperkuat pemain-pemain senior dan lebih memilih pemain-pemain muda seperti Ruselli Hartawan Apriani Rahayu, Jauza Fadhila Sugiarto, dan Shella Devi Aulia. Namun, pemain muda Jaya Raya tersebut tampaknya justru tak mampu menunjukkan tajinya di ajang dua tahun sekali itu.
Dua kekalahan lainnya dialami Jaya Raya setelah takluk dari Djarum Kudus dengan skor 2-3 dan Hokuto Bank dengan skor yang sama. Hasil ini membuat Jaya Raya duduk di posisi kelima tanpa kemenangan dan menyisakan satu pertandingan melawan Kumamoto Saisunkan.
Pemuncak klasemen sementara grup X masih dihuni Hokuto Bank dari Jepang dengan dua poin. Kemudian, Mutiara Cardinal mengikuti di belakangnya dengan poin yang sama, hanya berbeda skor kemenangan.
Sementara itu, skuad senior Jaya Raya yang beralih ke Tim Berkat Abadi justru tampil memuaskan. Greysia Polii dkk saat ini berhasil membawa tim asal Banjarmasin itu menempati posisi kedua klasemen sementara grup X di bawah tim Tjakrindo Masters yang menjadi pemuncak klasemen sementara.
(okezone)

Related

Olahraga 7199956191740954355

Post a Comment

item