Ellyas Pical bersyukur dijenguk Menpora



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Legenda tinju Indonesia, Ellyas Pical, mengaku bersyukur mendapatkan kunjungan dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi. Dia pun berharap kunjungan itu membantunya agar lekas sembuh dari sakit yang dideritanya.

Hari Jumat (10/3), rombongan Menpora berkunjung ke rumah Ellyas di bilangan Perumahan Duta Bintaro, Tangerang, Banten. Mereka menjenguk mantan juara tinju IBF tersebut yang sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit karena mengalami masalah dengan jantungnya.

Ellyas sendiri dalam kondisi lumayan bugar saat ini. Meski demikian pria 56 tahun tersebut mengaku masih mengalami sedikit masalah di tubuhnya.

"Saat ini tinggal lambung saya kadang asam lambungnya belum normal jadi setiap dua jam saya harus makan tidak boleh terlambat makan, kalau terlambat makan asam lambung naik, kepala pusing dan lemas, semoga saya cepat pulih," ujar pria asal Maluku ini.

Ellyas kemudian mengaku sangat senang dan bersyukur dirinya dijenguk oleh pemerintah. Dia pun berharap hal itu bisa membantunya untuk bisa pulih lebih cepat.

"Terima kasih banyak Pak Menteri telah memperhatikan saya juga kepada rekan media telah berkunjung kami mohon doanya agar cepet pulih saya senang sekali saya masih ingin berlatih lagi, ini kidal kalau masih ada yang mau coba boleh, di Indonesia belum ada kasih jatuh saya pak," canda Ellyas.

Selain rombongan Menpora, hadir pula sejumlah awak media dan aktris Olga Lydia. Olga sendiri ikut berkunjung demi menyampaikan keinginannya untuk membuat film terkait kisah perjalanan karir tinju Ellyas.
(Merdeka.com)

Related

Olahraga 3633656600749687588

Post a Comment

item