Ferguson Ungkap Alasan MU Gagal Bersaing dengan Chelsea



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali -  Manajer legendaris Manchester United (MU) Sir Alex Ferguson mengungkap alasan kenapa Setan Merah tidak bisa bersaing dengan Chelsea musim ini. Menurut Ferguson, MU terlalu banyak kehilangan poin di Old Trafford.

MU saat ini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris dengan 52 poin dari 27 pertandingan. Setan Merah tertinggal 17 poin dari Chelsea di singgasana yang telah memainkan 28 laga. 

“Jose Mourinho sedikit kurang beruntung karena ada banyak pertandingan kandang musim ini, mereka sudah benar-benar brilian, tapi berakhir imbang,” kata Ferguson kepada SiriusXM FC.

“Jika mereka mendapat kemenangan yang pantas mereka dapatkan, mereka akan bersaing untuk gelar juara. Tidak ada keraguan tentang itu.”

Ferguson percaya MU tetap bisa sukses musim ini. Caranya antara lain dengan menjuarai Liga Europa dan lolos ke Liga Champions. 

“Musim mereka belum selesai. Mereka telah memenangkan Piala Liga dan masih bertahan di Liga Europa. Saya pikir mereka punya kesempatan besar di sana."

"Liga Europa sangat penting sekarang, karena jika Anda juara, Anda lolos ke Liga Champions. Saat ini di Liga Premier ada pertarungan nyata untuk posisi di belakang Chelsea antara Tottenham, Arsenal, Liverpool dan MU."

"Tidak akan mudah untuk finis empat besar. MU bisa melakukannya, tetapi saya lihat Liga Europa adalah peluang terbesar," Ferguson menambahkan.


(Liputan6)

Related

Olahraga 8124605819405251979

Post a Comment

item