Jokowi Terima Presiden Sri Lanka dan Afsel di Istana


Jokowi Terima Presiden Sri Lanka dan Afsel di Istana

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali -  Presiden Joko Widodo hari ini akan menerima kunjungan kenegaraan Presiden Republik Sosialis Demokratik Sri Lanka Maithripala Sirisena dan Presiden Republik Afrika Selatan Jacob Gedleyehlekisa Zuma. Kedua tamu ini akan diterima Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta Pusat.

Informasi yang dihimpun dari Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden, kunjungan pertama yang diterima yakni Presiden Republik Sosialis Demokratik Sri Lanka Maithripala Sirisena yang diperkirakan tiba pukul 10.00 WIB, Rabu (8/3/2017) di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. 

Jokowi akan menyambut Maithripala Sirisena dengan upacara kenegaraan.

Selanjutnya, Jokowi akan menerima kunjungan Presiden Republik Afrika Selatan Jacob Gedleyehlekisa Zuma dan istri, Bongi Ngema Zuma yang diperkirakan tiba di Istana Merdeka pukul 15.00 WIB. Jokowi juga akan menyambut Jacob Gedleyehlekisa Zuma dan istri dengan upacara kenegaraan di Istana Merdeka.

Kunjungan Presiden Sri Lanka dan Afrika Selatan tersebut dikabarkan akan dilanjutkan dengan pertemuan bilateral. Namun belum diketahui apa saja yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut. 
(detik.com)

Related

Indonesia 7821776358012674198

Post a Comment

item