Kiat Tampilan Tetap Segar dan Cantik Selama Berkemah



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Long weekend di depan mata, saatnya Anda merencanakan liburan bersama teman-teman atau orang terkasih. Agar akhir pekan berkesan, banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan, salah satunya camping.

Camping atau berkemah bisa dijadikan opsi menarik yang menyenangkan. Namun banyak wanita yang enggan melakukan aktivitas ini dengan dalih akan sulit bagi mereka untuk melakukan ritual kecantikan.

Dilansir dari Byrdie.com, Sabtu (29/4/2017) terdapat sejumlah tip dan trik yang bisa dilakukan oleh para wanita agar bisa tetap terlihat prima dan segar selama berkemah. Apa saja?

1. Jangan abaikan sunscreen
Saat berkemah, kulit akan terkena paparan sinar matahari langsung. Aplikasikan sunscreen sebelum Anda beraktivitas agar kulit tetap terlindungi.

2. Miliki hair plan
Pastikan berapa lama Anda akan melakukan camping dan jangan lupa untuk mencuci rambut sebelum Anda berkemah. Jika camping yang dilakukan lebih dari dua hari, tentu dry shampoo merupakan produk yang tak boleh terlupakan untuk membuat rambut tetap segar dan tetap memiliki volume.

3. Tetap terhidrasi
Tak hanya tubuh, kulit juga membutuhkan hidrasi. Saat berkemah, biasanya Anda sering lupa untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh karena keterbatasan akses untuk mendapatkan air. Oleh sebab itu, jangan tinggalkan face spray dan tisu basah untuk menyegarkan kulit yang dehidrasi setiap saat.

4. Minimalisir penggunaan makeup
Jika Anda tetap ingin terlihat cantik dengan menggunakan makeup selama camping, pilih formula makeup yang ringan dan tidak bersifat waterproof. Sehingga riasan akan mudah dibersihkan tanpa menyumbat pori-pori yang nantinya akan menimbulkan jerawat.


(Liputan6)

Related

Gaya Hidup 1441141158651861590

Post a Comment

item