Real Madrid Kalah di El Clasico, Zidane Murka



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Zinedine Zidane sangat marah dengan kekalahan 2-3 Real Madrid dari Barcelona pada laga El Clasico di Stadion Bernabeu, Senin (24/4/2017) dini hari WIB. Dia menilai, Madrid seharusnya tampil lebih cerdas dengan 1o pemain.

Sejak menit ke-77, Madrid tampil dengan 10 pemain setelah kapten Sergio Ramos diusir wasit. Ramos dikartumerah karena menekel Lionel Messi.


Namun Madrid secara mengejutkan sukses samakan skor jadi 2-2 lewat gol James Rodriguez di menit ke-85. Sayang, satu poin Real Madrid melayang setelah Messi cetak gol di menit ke-92.

"Saya tak bisa bahagia. Saya kecewa dengan hasil ini. Saat Anda 2-2 dengan 10 pemain, Anda harusnya lebih kompak untuk bertahan," ujarnya seperti dikutip soccerway.

"Pemain berpikir bisa cetak gol ketiga. Sejak lempar bebas, kami sudah kehilangan posisi dan terjadilah gol itu."

"Bermain menekan saat Anda 10 pemain itu berbahaya dan ada ruang bagi kami untuk melakukan hal lain," katanya, menambahkan soal laga El Clasico.



Zidane mengatakan, Madrid harus bayar mahal kegagalan karena buang peluang di dua babak. Apalagi kiper Barcelona, Marc Andre Ter Stegen lakukan 12 kali penyelamatan.

"Kami banyak membuat peluang tapi gagal kontrol pertandingan. Saat Anda buang peluang, hal seperti ini bisa terjadi," katanya.

"Messi membuat Barcelona beda. Dia cetak dua gol, tapi ini bukan hanya Messi. Kami tak kontrol pertandingan di momen saat bisa hancurkan lawan."


(Liputan6)

Related

Olahraga 7085647481473460286

Post a Comment

item