Funbike dan Donor Darah Meriahkan Peringatan Hari Puputan ke-109 dan HUT Kota Semarapura ke-25

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Funbike atau sepeda santai meriahkan peringatan Hari Puputan ke-109 dan HUT Kota Semarapura ke-25. Para peserta yang berjumlah sekitar 500an orang dilepas oleh wakil Bupati Klungkung Made Kasta didampingi wakil ketua DPRD Ida Ayu Made Gayatri di depan Puri Klungkung, Sabtu (22/4). Peserta berasal dari berbagai kalangan mulai dari siswa setingkat SD, SMP dan SMA serta PNS dan masyarakat umum. Rute mengambil jalur kebarat menuju jalan flamboyan, lanjut menuju desa Takmung kemudian ketimur menuju desa Tojan sampai desa Gelgel. Dari Desa gelgel menuju arah utara ke banjar Siku Desa Kamasan kemudian ke perempatan lampu merah Galiran kearah utara menuju Catus Pata Kota Semarapura dan akhirnya kembali finis di depan Puri Klungkung.
Funbike kali ini memperebutkan puluhan hadiah hiburan berupa payung, dispenser, kompor gas, magickom, jam dinding serta hadiah utama berupa sebuah sepeda Gunung. Seluruh peserta tampak bersemangat mengikuti acara yang telah diadakan panitia. Kelelahan para peserta sampai digaris finish pun terbayarkan dengan hiburan music dangdut dan pengundian kupon berhadiah. Hadiah utama berupa sepeda gunung dimenangkan oleh Wayan Simen asal Desa Tangkas.

Selain Funbike pada saat yang bersamaan juga digelar donor darah dan pengecekan  kesehatan gratis di Balai Budaya Ida Idewa Agung Istri Kanya. Pada acara yang terselenggara atas kerjasama panitia tetap dengan PMI Klungkung dan SMK Kesehatan Panca Atmajaya ini, tampak puluhan masyarakat ikut antusias melakukan kegiatan donor dan pengecekan kesehatan gratis ini.

(HUMASKLK/Jim)

Related

Warta Semarapura 564440318782745697

Post a Comment

item